Notification

×

Iklan

Reses Anggota DPRD Kampar Kardilal Kasim,SE.MM: Kami Akan Usulkan Danau, Air Terjun Di Siabu Jadi Tempat Wisata

01 April 2021 | Thursday, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T09:04:33Z
Foto :Pak Mesno

KAMPOENG NEWS.COM -SIABU. Anggota DPRD kabupaten Kampar Kardinal Kasim, SE,MM kembali mengadakan reses ke desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar pada awal April, Kamis 01/04/ 2021 di aula kantor desa Siabu.

Reses kali ini dihadiri oleh beberapa perangkat desa, tokoh Masyarakat serta tokoh Agama desa Siabu, serta berbagai kalangan tokoh perempuan seperti PKK dan kader Posyandu.

Dalam penyampaianya Kardinal Kasim,SE,MM mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersatu padu membangun desa, sebagai perwakilan dari masyarakat di DPRD kabupaten Kampar beliau akan terus berjuang untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Beliau juga  akan mengajukan beberapa tempat strategis didesa Siabu untuk dijadikan tempat wisata, diantaranya adalah danau Pasiran di dekat pasar desa, serta air terjun sungai Robo, agar menjadi objek wisata yang dapat menarik wisatawan sehingga menjadikan desa lebih dikenal dan perekonomian akan berputar.

Sementara itu beliau juga akan mengusulkan adanya pasar sembako murah Ramadhan tahun ini, untuk membantu masyarakat dalam memasuki bulan puasa.

Selain itu masalah Bansos beliau juga meminta untuk pendataan ulang, agar masyarakat yang menerima sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Masyarakat yang hadir dalam reses kali ini mengikuti dengan penuh khidmat, dengan apa yang disampaikan oleh para pembicara.

Citizen Jurnalis : Dila






×
Berita Terbaru Update