Notification

×

Iklan

Milad Remaja Masjid Al-yaqin ke 31 (PRIMA) Desa Siabu, Hadirkan Dua Habib Dari Palembang

03 January 2021 | Sunday, January 03, 2021 WIB Last Updated 2021-01-03T11:48:13Z
KAMPOENG NEWS
KAMPOENG NEWS.COM.SIABU- Peringatan Milad (Hari Jadi) Persatuan Remaja Islam Masjid Al-yaqin Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau pada Hari Ahad, 03 Januari 2021 menghadirkan dua orang Habib dari Palembang.

Habib yang hadir adalah Habib Agil Bin Husein Syekh Abu Bakar Bin Salim, dan Habib Muhammad Bin Haidar Shahab dari Palembang, kehadiran beliau beserta rombongan disambut oleh tokoh Agama dan tokoh masyarakat desa Siabu.

Lantunan Sholawat oleh group remaja Masjid  Al Yaqin menyambut kedatangan dua Habib tersebut, tokoh Agama dan guru Pondok Pesantren dari Pekanbaru juga ikut hadir dalam rombongan.

Ratusan warga memenuhi Masjid Al-yaqin, terdiri dari tokoh Agama, tokoh masyarakat, perangkat desa seperti Kepala Dusun, RT dan RW, serta jamaah wirid ibu-ibu se desa Siabu.

Acara peringatan Milad remaja Masjid Al-yaqin (PRIMA) ke 31 tahun ini sangat Istimewa, karena baru kali ini acara Milad dihardiri oleh dua orang Habib yang merupakan keturunan Nabi Muhammad Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam.

" Alhamdulillah acara kali ini sangat istimewa, karena dua Habib hadir dalam acara ini, untuk mengisi pengajian Akbar dalam rangka memperingati hari ulang tahun PRIMA ke 31", kata tokoh remaja Masjid Al yaqin.

Sebelum pengajian oleh Habib, dua sambutan di sampaikan, pertama dari ketua remaja Masjid Ilham Syahrizal, dalam sambutannya Ilham mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada undangan yang berkenaan hadir.
Selanjutnya dari pembina remaja Masjid Ustadz Tepung Solehan, beliau juga mengungkapkan rasa bangga kepada remaja, yang sudah 31 tahun berdiri, namun masih mampu bertahan dengan kegiatan keagamaan, di era modern seperti saat ini.

Sementara itu, Pengajian Akbar oleh Habib Agil bin Husein mengajak kepada jamaah untuk selalu membiasakan Shalawat, supaya diberikan kemudahan dalam menjalani hidup, dan mendapatkan Syafaat di Akhirat nanti.

Jamaah yang hadir mendengarkan ceramah dari habib dengan khidmat, acara pengajian ditutup dengan doa dan Shalat Ashar berjamaah.

Penulis dan Fotografer : Andreanto






×
Berita Terbaru Update