Notification

×

Iklan

Batuan Sosial Tunai (BST) Kecamatan Salo Hari Ini Dibagikan

Rabu, Januari 13, 2021 | 11:43 WIB Last Updated 2021-01-13T10:53:56Z
KAMPOENG NEWS
KAMPOENG NEWS.COM-SALO. Bantuan Dana Sosial Tunai ( BST) hari ini Rabu, 13 Januari 2021 dibagikan kepada masyarakat yang terdata sebagai penerima.

Pembagian BST dilaksanakan di aula kantor Camat Salo dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, ratusan warga terlihat memenuhi aula kantor Camat Salo.

Penumpukan warga penerima BST berlangsung cukup lama, hampir empat jam mereka menunggu nama mereka di panggil, hal itu disebabkan seluruh warga se kecamatan Salo menerima dalam waktu yang bersamaan, sedangkan tim pembayaran dari Pos hanya satu, sehingga antrean terlihat cukup lama.

Ini berbeda dengan pembagian di bulan sebelumnya, yang  tidak memakan waktu lama, karena terdapat dua pegawai kantor Pos yang bertugas  untuk memberikan pembayaran kepada warga penerima Dana Bantuan Sosial Tunai.

Sebagaimana disampaikan oleh salah seorang petugas Dinsos.
 " Permasalahanya pak karena petugas dari pos cuma satu, jadi agak lama pembagiannya, kalau sebelumnya ada dua petugas yang membagi uang BST, jadi lumayan cepat lah", ya insya Allah besok nya lagi akan kami perbaiki kembali lah", ungkapnya.

Beberapa warga sempat mengeluh, disebabkan mereka sudah datang dari pukul 09 WIB namun hingga pukul 11 belum juga di panggil.

Hal ini tentu harus menjadi evaluasi di masa yang akan datang, sehingga penumpukkan warga tidak terjadi, untuk menghindari penularan Covid 19.


×
Berita Terbaru Update