Notification

×

Iklan

Iklan

Ular Piton Raksasa Pemakan Kambing Bikin Geger Warga Desa Siabu

10 December 2020 | Thursday, December 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T07:43:20Z
KAMPOENG NEWS.COM- SIABU. Ular piton sepanjang sekitar tujuh meter sempat membuat geger warga desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau. 

Bagaimana tidak, beberapa warga yang menemukan ular raksasa tersebut membawa dan mempertontonkan kepada warga, alhasil ratusan warga berbondong-bondong datang untuk melihat ular piton raksasa.

Semua berawal dari seorang warga yang melihat ular piton raksasa yang sedang berjalan menuju sarangnya, pada hari Kamis, 10 Desember 2020, dikebun milik Bapak H.Sugiman. Setelah diperhatikan ternyata ular tersebut baru saja memakan hewan ternak berupa kambing milik warga. 

Karena perut ular nampak membesar diduga ada hewan ternak yang baru saja dimakan, setelah diteliti ternyata benar, seekor kambing milik warga telah hilang, diduga dimakan ular raksasa tersebut.

Salah seorang warga memanggil beberapa rekannya untuk menangkapnya, awalnya sempat mengalami kewalahan, karena ular piton sangat besar dan panjang sekitar tujuh meter.

Akhirnya ular dapat ditangkap dan dibawa ke lapangan bola kaki di dusun Sungai Abang Desa Siabu, untuk diperlihatkan kepada warga, tujuannya agar warga selalu berhati-hati jika sedang bekerja di kebun.

Beberapa saat kemudian ratusan warga berduyun duyun datang untuk melihat ular piton raksasa tersebut, diantara mereka sempat mengabadikan peristiwa langka ini, karena jarang ditemukan ular yang cukup besar dan panjang pemakan hewan ternak milik mereka.

Setelah itu ular di amankan dan diberikan kepada penakar ular, untuk diserahkan kepada dinas terkait, karena ular tersebut termasuk hewan yang dilindungi.


Kunjungi YouTube Kampoeng News, jangan lupa Subscribe, like dan share..






×
Berita Terbaru Update