Notification

×

Iklan

Serah Terima Pengurus Remaja Masjid Al-yaqin Desa Siabu

14 December 2020 | Monday, December 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-14T12:36:49Z
KAMPOENG NEWS.COM-SIABU. Pengurus remaja Islam Masjid Al-yaqin Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau periode 2018-2020 telah berakhir, hal ini ditandai dengan serah terima jabatan pengurus PRIMA  oleh Rudianto kepada Ilham Syafrizal pada Sabtu, 12/12/2020 di Masjid Al-yaqin.

Serah terima jabatan pengurus ini di hadiri oleh kepala Dusun Sungai Abang Bapak Mesno, dalam sambutannya kepala Dusun berharap agar Pengurus PRIMA yang akan datang bisa lebih aktif membuat program kegiatan keagamaan yang bermanfaat untuk remaja.

Susunan pengurus PRIMA  periode 2021-2023 diketuai boleh Ilham Syafrizal, dan beberapa pengurus lainya.

Persatuan Remaja Masjid Al-yaqin Desa Siabu merupakan salah satu organisasi remaja Islam yang masih aktif melaksanakan kegiatan remaja, seperti wirid remaja, baca Yasin dll.

Selain itu menjadi garda terdepan untuk menjadi pelaksana segala kegiatan yang ada di Masjid Al-yaqin Desa Siabu.

Apalagi di zaman sekarang, sebagian besar remaja lebih suka dengan aktivitas pribadi di rumah dengan gadget seperti smartphone mereka, ketimbang mengikuti kegiatan organisasi.

Untuk itu PRIMA diharapkan mampu menjadi organisasi yang mampu mengedukasi remaja untuk menyalurkan bakat mereka, sehingga dimasa mendatang akan muncul orang-orang yang berkualitas di bidang imtek dan imtaq.
×
Berita Terbaru Update