Notification

×

Iklan

Pengurus Apkasindo DPU Daerah Pimpinan Unit Empat Kecamatan Priode 2021-2025 Resmi di Lantik

29 December 2020 | Tuesday, December 29, 2020 WIB Last Updated 2020-12-30T03:01:17Z
KAMPOENG NEWS
KAMPOENG NEWS.COM- XIII Koto Kampar . Pengurus DPU Daerah Pimpinan Unit di empat Kecamatan Apkasindo periode 2021-2025, pada hari  Selasa 29 Desember 2020, telah resmi dilantik.

Daerah pimpinan unit DPU Apkasindo empat Kecamatan yaitu, Kecamatan XIII Koto Kampar, Koto Kampar Hulu, Kuok dan Salo.
Acara pelantikan dilaksanakanan di XIII koto kampar, tepatnya  di halaman Kantor lurah Batu Bersurat, yang dihadiri hampir seluruh pengurus DPU di empat Kecamatan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat, Polsek, serta Danramil XIII Koto Kampar, serta kepala desa se kecamatan XIII Koto kampar dan Koto Kampar hulu. Juga dihadiri dari DPP apkasindo, DPW apkasindo Riau serta jajaran DPD Apkasindo Kampar.

Pelantikan seharusnya dijadwalkan akan dihadiri oleh bapak Bupati Kampar dan Sekda, namun karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan, maka kedua pejabat daerah tersebut tidak hadir.

Sebagaimana di sampaikan oleh ketua panitia pelaksana Samsul Hidayat S.Pd " Seharusnya acara dihadiri oleh Bapak Bupati kita, tapi tadi malam saya ditelpon oleh ajudan beliau, bahwa Bupati ada acara ke Pekanbaru, dan tidak bisa ditinggalkan, namun beliau titip salam buat kita", ucapnya.

Sedangkan ketua DPU Daerah Pimpinan Unit Kecamatan adalah, untuk Kecamatan  Salo dengan ketua Bapak Yuono, Kecamatan  XIIII Koto Kampar Bapak  Baharudin, Kecamatan Kuok Bapak Yurnalis serta  Kecamatan Koto Kampar Hulu bapak Salmi Hamid.

Selain itu dalam sambutannya ketua DPD Apkasindo Kampar mengatakan, bahwa manfaat Apkasindo agar bisa menjadi wadah pemersatu petani kelapa sawit di  Indonesia kususnya di kabupaten Kampar, dengan hadirnya DPU kecamatan di harapkan mampu mendobrak perekonomian masyarakat sekitar melalui program-program Apkasindo serta misi Apkasindo itu sendiri, tambahnya.

Di dalam program  yang di miliki Apkasindo,  ada juga  beasiswa Apkasindo bagi anak-anak petani kelapa sawit.
Ungkap ketua DPD Apkasindo kampar.


Dan acara pelantikan  ini di ketuai oleh Bapak Samsul Hidayat SPd, sebagai ketua panitia pelaksana, Ganda SE selaku sekretaris panitia pelaksana yang  keduanya masih menjabat sebagai anggota DPD Apkasindo Kabupaten Kampar.

Penulis : Gandi SE
×
Berita Terbaru Update