Notification

×

Iklan

Iklan

Sudah Sebulan Tidak Dilakukan Pengaspalan, Warga Kampung Godang Tanam Pohon Pisang Di Tengah Jalan

29 October 2020 | Thursday, October 29, 2020 WIB Last Updated 2020-10-30T06:54:32Z

KAMPOENG NEWS.COM– Pengerjaan pelebaran jalan di kilometer 2 Kuok tepatnya di Desa Kampung Godang sepanjang 1.420 meter dengan lebar 5,5 meter, proyek Dinas PUPR Kampar tahun 2020 ini ditanami pohon pisang oleh warga.

Karena  warga merasa kesal akan kegiatan pengerjaan proyek kegiatan itu yang sampai kini belum juga dilakukan pengaspalan. Pohon pisang ditanam warga di tengah jalan merupakan bentuk kekesalan dan kekecewaan.

"Kami sebetulnya merasa bersyukur dengan adanya pelebaran jalan. Namun yang kami  sayangkan proyek yang dikerjakan oleh PT. Karya Gumpala Sejati, sudah lebih sebulan belum juga dilakukan pengaspalan", kata  salah seorang warga.

“Saat ini musim panas, ketika dilintasi kendaraan bermotor menyebabkan kabut debu,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan, Nuaini (53 tahun). “Kami warga setempat sangat tidak nyaman dengan banyaknya debu yang menyebabkan terganggunya pada pernapasan dan bisa menimbulkan penyakit paru-paru, kasian anak-anak,” ujarnya.

Ia berharap pihak kontraktor bisa melakukan penyiraman agar tidak menyebabkan kabut debu jika dilintasi kendaraan bermotor.

 Sumber : Auranews.co.id

×
Berita Terbaru Update