Notification

×

Iklan

Iklan

Beberapa Ruas Jalan Lintas Desa Siabu Rusak, Berbahaya Bagi Pengendara

18 October 2020 | Sunday, October 18, 2020 WIB Last Updated 2020-10-27T12:14:48Z

 

KAMPOENG NEWS-SIABU. Beberapa ruas jalan di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar mengalami kerusakan, keadaan ini bisa dilihat dibeberapa titik jalan lintas Siabu-Salo.

Sebagian besar kerusakan jalan adalah berlubang dan badan jalan semakin turun akibat sering dilewati oleh kendaraan bermuatan berat seperti sawit dan getah.

Keadaan ini dibenarkan oleh warga, bahkan warga sering mengeluh dengan keadaan jalan tersebut, selain membahyakan pengendara, jalan rusak juga sering mengakibatkan kecelakaan.

" Memang benar, beberapa kali terjadi kecelakaan di jalan yang rusak, karena sebagian badan jalan telah turun ke bawah, jadi para pengendara motor ataupun mobil sering memilih jalan sebelah yang bagus, makanya rebutan jalan ini terjadilah tabrakan", ungkap salah seorang warga Sungai Abang.


Jalan lintas Siabu-Salo merupakan jalan tembus ke beberapa daerah, seperti desa Ridan Permai, Lipat Kain, juga lintas ke Bangkinang kota.

Selama ini dari pemerintah daerah belum ada perhatian dengan keadaan jalan tersebut, ini bisa dilihat sudah beberapa tahun kerusakan jalan belum ada perbaikan.

Masyarakat desa Siabu sangat mengharapkan perbaikan jalan lintas ini, karena kendaraan sudah mulai padat melintas, selain itu jalan juga sangat sempit dari sisi kelebaran, sehingga untuk berselisih dengan kendaraan lainya harus berhenti atau mengurangi laju kecepatan kendaraan.





×
Berita Terbaru Update