Notification

×

Iklan

DPP APKASINDO Provinsi Riau Laksanakan Sosialisasikan Peremajaan Kelapa Sawit Kepada Masyarakat Desa Siabu

05 September 2020 | Saturday, September 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T06:47:20Z

KAMPOENG NEWS-SIABU. DPP APKASINDO ( Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia)  Provinsi Riau Laksanakan Sosialisasi Peremajaan Kelapa  Sawit kepada Kelompok Tani Sejahtera Sungai Abang Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, Sabtu, 05 Sebtember 2020.

Sosialisasi peremajaan Kelapa Sawit dilaksanakan di area kebun sawit milik salah seorang warga di dusun Sei Pinaso, puluhan masyarakat desa Siabu mengikuti kegiatan ini.

Hadir juga dalam acara tersebut kepala Desa Siabu yang diwakili oleh Bapak Sukiran, kepala dusun Sei Pinaso bapak Siruwahono, ketua BPD desa Siabu bapak R.Astato. DS. 

Acara sosialisasi peremajaan Kelapa Sawit ini juga menghadirkan salah seorang anggota DPRD kabupaten Kampar Bapak Ropii Siregar, SE, S.Sos.

Dalam sambutannya Roppi Siregar, SE,S.Sos menghimbau kepada masyarakat Siabu untuk bisa bekerja sama memajukan perekonomian masyarakat, diantaranya ikut serta dalam kelompok tani, untuk meningkatkan produktivitas hasil kebun sawit dengan bantuan dan kerjasama APKASINDO.

Acara tersebut mendapatkan antusias warga yang cukup tinggi, karena hampir sebagian besar warga memiliki lahan kebun sawit walaupun hanya beberapa hektar saja.

Mereka berharap dengan bergabung bersama APKASINDO masyarakat mampu meningkatkan hasil produksi sawit mereka di masa yang akan datang.





×
Berita Terbaru Update