Notification

×

Iklan

Kami Di Sambut Hangat Oleh Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil. SE, " Beliau Tokoh Kampar Yang Ramah, Dan Sangat Peduli Dengan Remaja Masjid!

Senin, Februari 03, 2020 | 21:53 WIB Last Updated 2020-02-26T05:16:09Z
KAMPOENG NEWS

Pengurus remaja Masjid Dan Musholla desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau, foto bersama Wakli ketua DPRD kabupaten Kampar Ustadz Fahmil.SE, Di kantor DPRD Kampar

KAMPOENG NEWS- BANGKINANG. Kami pengurus remaja Musholla Infaqul Mu'minin desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau pada hari Senin 03 Februari 2020 menjumpai wakil ketua DPRD kabupaten Kampar, Ustad Fahmil.SE di gedung DPRD kabupaten Kampar Riau.

Tujuan pertemuan untuk bersilaturahim dengan beliau, sekaligus meminta arahan dan motivasi untuk tetap Istiqomah dalam membina remaja Islam di desa Siabu.

Sebelum berdiskusi, ustad Fahmil mengajak kami makan siang bersama, " kami sangat kagum kepada pak Fahmil, walaupun beliau seorang pejabat publik sekelas anggota DPR, namun tetap sederhana dan menghargai kita walaupun beda status sosial" ungkap Dwi Azdiato ketau remaja Musholla yang ikut hadir.

" Walaupun kami remaja biasa, namun beliau selalu ramah dan enak di ajak berkomunikasi"


Bahkan yang membuat kami kagum lagi, " hari Ahad 09 Februari 2020 mendatang, kami mengundang beliau untuk hadir dalam acara hari jadi remaja Musholla yang ke empat, bertepatan beliau ada acara saudara di Sumbar pada hari itu, Namaun ustad Fahmil membatalkannya di menghadiri acara kami" sambung Defri Ramadhani ,

Dalam diskusi Ustadz Fahmil banyak memberikan motivasi kepada kami,  juga memberikan pujian, " di Kampar ini hanya remaja Masjid dan Mushola di Siabu yang masih aktif hingga saat ini" ungkap beliau.

Selain itu kami menyerahkan profosal untuk mohon bantuan dana kepada beliau, " beliau agak marah, bahkan baiau bilang kalau masih anggap kita saudara gak usah lah pakek profosal, insya Allah besok saya bantu" sambung beliau.

Kami pengurus remaja Musholla yang ikut hadir bersilaturahim dengan wakil ketua DPRD kabupaten Kampar adalah, Defri Ramadhani, Dwi Azdiato, Ari Nur Nofrian, Danil Ananda, Siski Wildan Fernando dan Wira Prio Nugroho.

" Ustad Fahmil merupakan pejabat negara yang wajib kita contoh, beliau tidak sombong, ramah dan enak di ajak berkomunikasi, selalu memberikan motivasi kepada kami, Ustad Fahmil bagi kami tokoh Kampar yang sangat Peduli dengan Remaja Masjid dan Mushola" . Kata Pengurus Remaja Musholla Infaqul Mukminin Siabu ini.

Penulis : Dwi Azdiato

×
Berita Terbaru Update