Notification

×

Iklan

Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah Beri Apresiasi Kegiatan Musholla Infaqul Mu'minin Desa Siabu

09 February 2020 | Sunday, February 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T10:51:16Z
KAMPOENG NEWS

Foto Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah, Wakil ketua DPRD kabupaten Kampar, Fahmil.SE.ME. di dampingi sekretaris kecamatan dan Ir.Hermanto.


KAMPOENG NEWS-SIABU.  Acara Milad remaja Musholla Infaqul Mu'minin desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau yang dilaksanakan Minggu 09/02/2020, dihadiri oleh Anggota DPRD provinsi Riau Ardiansyah.

Dalam sambutannya  Ardiansyah memberikan apresiasi kepada kegiatan remaja Musholla Infaqul Mu'minin ini, " Saya sangat bangga dengan remaja Musholla ini, karena di mana-mana saya liat, tidak ada yang aktif remajanya seperti di remaja kita ini" kata beliau.

Selain itu beliau menambahkan"  saya hadir disini bukan karena politik, karena kalau karena politik saya tidak akan hadir disini, suara saya di pemilu kemaren di dapil sini mungkin tidak ada, tapi dalam prinsip saya, setelah jabatan di amanhkan, maka tugas saya mengabdi kepada masyarakat, tambah beliau.


Selain itu beliau juga memberikan bantuan dana kepada remaja, harapan beliau agar kegiatan remaja seperti ini terus di lanjutkan, dan beliau juga akan mengambil contoh dari remaja Musholla ini, untuk remaja di kampungnya.

Kedatangan anggota DPRD provinsi Riau ini menjadi motivasi bagi remaja, karena sangat jarang kegiatan remaja desa dihadiri oleh pejabat pemerintah tingkat provinsi.

Dalam akhir sambutan beliau menjelaskan bahwa saat ini duduk di anggota DPRD provinsi di komisi yang membahas masalah pertanian, perkebunan dan perikanan.

Jika desa ada program, bisa menghubungi saya, insya Allah selama 24 jam HP akan selalu aktif. " Tapi harus Masalah bersama,bukan Masalah pribadi yang di ususlkan," tambah beliau yang di sambut tepuk tangan oleh undangan.
×
Berita Terbaru Update