Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Lingkungan, Puluhan Pemuda Desa Siabu Gotong Royong Perbaiki Jalan Licin Karena Musim Penghujan

24 December 2019 | Tuesday, December 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-25T08:26:07Z
Kampoeng News


Kampoeng News  - Siabu, Seiring dengan datangnya musim penghujan,secara tidak langsung membuat jalanan menjadi medan yang cukup sulit untuk dilalui,terutama  jalanan tanah yang akan menjadi licin dan berlumpur jika kehujanan.

Keadaan ini terjadi di jalan-jalan tanah desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau, jalan yang dijadikan jalur utama warga untuk menuju lokasi kebun mereka menjadi cukup sulit untuk dilalui karena licin dan berlumpur.

Hal ini membuat puluhan pemuda desa Siabu tergerak hatinya, dengan diketuai tokoh masyarakat setempat mereka bersama-sama bergotong royong memperbaiki jalanan tanah yang licin dan berlumpur karena hujan.


Lokasi jalan yang diperbaiki adalah wilayah dusun Muaro Siabu desa Siabu, dengan beralat cangkul dan skop dengan semangat mereka bekerja menimbun jalan yang licin dan berlumpur.

Gotong royong dilaksanakan pada Rabu 25 Desember 2019. Adapun tujuannya agar masyarakat yang melewati jalan tersebut tidak merasa khawatir akan terjatuh karena jalan sudah di perbaiki.

Hal ini menjadi nilai positif bagi pemuda yang selalu peduli lingkungan, dengan harapan agar menjadi contoh buat warga yang lain untuk selalu cepat dan tanggap dengan keadaan lingkungan yang perlu dilakukan perbaikan.
×
Berita Terbaru Update