Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Kabupaten Kampar Periode 2019-2024 Dilantik, Semoga Bisa Menjaga Amanah Rakyat

28 August 2019 | Wednesday, August 28, 2019 WIB Last Updated 2019-08-28T11:55:52Z
KAMPOENG NEWS


Bangkinang Kota,- Dengan dilantiknya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar periode 2019-2024, diharapkan bisa menjaga amanah yang diberikan oleh rakyat guna menyalurkan aspirasi yang nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Begitu dikatakan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat membacakan sambutan Gubernur Riau pada pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Kampar masa jabatan 2019-2024 yang dilaksanakan di Gedung Rapat Paripirna DPRD Kabupaten Kampar, Selasa (27/8).

Ditambahkan Catur, dengan perjalanan panjang yang telah dijalani hingga sampai pada tahap pelantikan pada saat ini diharapkan seluruh anggota dewan terpilih dapat memaknai proses ini dengan sebaik-baiknya dengan memperjuangkan hak-hak rakyat se-maksimal mungkin karena sebagai pemegang amanah, kita akan dimintai pertanggung jawaban masing-masing.


"saya sangat berharap kepada anggota dewan terpilih agar dengan maksimal memperjuangkan anggaran sebesar-besarnya untuk kepentingan serta kemakmuran rakyat" harap Catur

Pada kesempatan tersebut, Catur juga mengajak seluruh anggota dewan yang sudah dilantik untuk selalu bersinergi dengan seluruh OPD dalam menyusun anggaran pembangunan dan juga selalu menciptakan iklim yang kondusif di Kabupaten Kampar.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri, dalam sambutannya mengatakan, sejak awal masa jabatan Tahun 2014 sampai hari ini, kami telah melaksanakan banyak sekali agenda kegiatan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami sebagai aggtota dewan,  dengan telah melahirkan 56 peraturan daerah untuk kepentingan masyarakat.

Ditambahkan Fikri, sebelum berakhir masa jabatan, anggota dewan juga telah  mengesahkan APBDP tahun 2019, semoga apa yang telah kami lakukan akan memberi dampak positif bagi pembangunan di Kabupaten Kampar 
Pada kesempatan tersebut, Fikri, diakhir masa jabatannya, memohon maaf kepada pemerintah dan semua lapisan masyarakat, bila ada kesalahan dan kesilapan yang terjadi selama menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Kampar, karena tidak ada gading yang tidak retak, tidak ada manusia yang sempurna.

Usai pelantikan tersebut, juga ditunjuk Ketua Dewan sementara yang diambil dari perolehan suara dan kursi terbanyak yakni Faisal, ST,MT dari Partai Gerindra yang menjabat sebagai Ketua dan Jaswari Umar Said Sebagai Wakil Ketua dari partai Demokrat.

Sumber : Facebook Humas Setda Kampar
×
Berita Terbaru Update