Notification

×

Iklan

Menjadi Cowok Idaman Setiap Orang

Jumat, Juli 12, 2019 | 15:31 WIB Last Updated 2019-07-12T14:54:12Z
Kampoeng News



Menjadi cowok yang di sukai banyak cewek, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi seorang laki-laki.


KAMPOENG NEWS-  Bahkan ketika usia sudah kepala tiga namun tidak ada tanda-tanda cewek yang kagum dan suka dengan kalian, bisa menjadi pukulan mental yang cukup berat untuk di rasakan.

Di sini ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar kalian menjadi  meperhatian cewek, dan para ibu-ibu menginginkan kita menjadi menantu idamanj mereka.

Apa yang perlu diperhatikan :


  1. Menjadi diri sendiri, artinya kalian harus percaya diri, paham dengan kemampuan diri, tidak suka mencontoh gaya dan model orang lain, sehingga kalian mampu mengembangkan potensi diri kalian.
  2. Dekatkan diri pada Tuhan, artinya sebagai seorang cowok, jangan terlalu mengikuti budaya luar yang bisa menjerumuskan kalian, sehingga jati diri kalian hilang tertutupi dengan perilaku yang kalau contoh. Dekatkan dengan agama, rajin ibadah.
  3. Jangan menjadi cowok yang playboy, yang suka bergonta-ganti pacar, yang hanya untuk memuaskan hawa nafsu, semakin kalian suka pacaran semakin berkurang kekaguman orang pada kalian.
  4. Patuhi orang tua, rajin sekolah, gapai cita-cita kalian, sehingga jika cita-cita tercapai dan kalian bangga, maka akan semakin banyak cewek bahkan orang-orang tua yang kagum dengan kalian, dan tidak sedikit yang menginginkan kalian menjadi menantu idamanya.
Demikain sedikit tips agar kalian disukai dan menjadi idaman buat semua orang.
×
Berita Terbaru Update