Notification

×

Iklan

Iklan

Milad Persatuan Remaja Islam Masjid Al-yaqin (PRIMA) Meriahkan Dengan Perlombaan

01 January 2019 | Tuesday, January 01, 2019 WIB Last Updated 2019-01-01T23:48:41Z
Kampoeng News 



Siabu salo -Dalam rangka memperingati hari jadi / milad remaja masjid Al Yaqin ( PRIMA) desa Siabu Kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau sabtu 29/12/2018. PRIMA kembali mengadakan kegiatan aneka perlombaan.

Di antara Perlombaan yang dilaksanakan adalah perlombaan membaca al-quran, perlombaan pidato, perlombaan cerdas cermat, dan juga perlombaan hafalan al-qur'an. Kegiatan perlombaan ini diikuti oleh berbagai usia diantaranya tingkat remaja tingkat anak-anak.



Tujuan diadakan kegiatan perlombaan di hari ulang tahun atau milad remaja masjid Prima siabu ini, untuk mengasah kemampuan remaja ataupun anak-anak dari tahun ke tahun dalam memahami dan mengamalkan ajaran agamanya, sebagaimana disampaikan oleh ketua remaja masjid Andreanto di sela-sela persiapan kegiatan perlombaan.

Peringatan Milad remaja masjid ini dilaksanakan selama sepekan, dan direncanakan sabtu 05/01/2019 akan ditutup sekaligus mengundang seluruh masyrakat, dalam acara penutupan pembagian hadiah perlombaan juga di laksanakan. 




Perlombaan yang dilaksanakan mendapatkan Respon yang cukup bagus dari peserta lomba, baik anak-anak ataupun tingkat remaja, hal ini bisa dilihat dengan banyaknya peserta yang mengikuti setiap jenis Perlombaan yang diadakan oleh PRIMA.

Peringatan hari ulang tahun remaja masjid Prima ini merupakan yang ke-29 kali, yang artinya usia remaja Masjid Al yaqin siabu ini sudah mencapai 29 tahun lamanya, namun Alhamdulillah masih bisa aktif untuk melakukan kegiatan-kegiatan dan membina para remaja untuk selalu dekat dengan Masjid, sehingga akhlak dan perilaku mereka bisa terbentengi dengan kegiatan yang diadakan.




Selamat HUT PRIMA yang ke 29..!! Semoga tetap jaya....
×
Berita Terbaru Update