Notification

×

Iklan

Staf Presiden RI Deputi IV Tatang Badru Tamam Hadiri Peringatan Hari Transmigrasi Di Desa Siabu

12 December 2018 | Wednesday, December 12, 2018 WIB Last Updated 2018-12-13T03:42:04Z
Kampoeng News 



Siabu Kampar Dalam Rangka kunjungan kerja Staf Presiden RI Deputi IV   Yahya Tatang Badru Tamam  untuk  menghadiri peringatan hari transmigrasi di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau.  


Setibanya di di lokasi acara, bapak Tatang bersama dirjen Permata pusat beserta rombongan rabu 12/12/2018 di sambut dengan sangat meriah oleh masyarakat Siabu. 


Adanya kunjungan staf   presiden Deputi IV Bidang komunikasi merupakan suatu kehormatan Bagi masyarakat desa Siabu kabupaten Kampar Riau, karena jarang desa Siabu ini di kunjungi oleh pejabat negara tingkat pusat.

Dalam sambutannya panitia penyelenggara bapak Maryono menceritakan tentang sejarah transmigrasi pertama di provinsi Riau, dan beliau juga mengutarakan tujuan Siabu menjadi pusat kegiatan transmigrasi di kabupaten Kampar. 




Beliau juga menyampaikan” Rasa terima kasihnya kepada kantor staf Presiden Republik Indonesia Deputi  IV Yang berkenan hadir Di desa Siabu. 

Sekali lagi Kami selaku panitia acara peringatan hari transmigrasi, menghaturkan rasa terima kasih semoga dengan kunjungan beliau bisa terjalin silaturrahmi dan membawa Barokah”harapnya.


Dalam sambutannya .Yahya Tatang  Badru tamam menuturkan” Rasa terima kasihnya karena selama bersilarurrahmi ke Desa Siabu ini di sambut dengan kehangatan dan kebersamaan tali silarurrahmi yang baik.

kami dari staf presiden RI  Deputi IV yang bertugas dan berkewajiban  menjalin komunikasi dan silaturrahmi dengan kelompok masyarakat  seperti masyarakat desa Siabu saat ini dan yang lainnya.

Maksud dan tujuaan agar bisa menyampaikan dan menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan harapan pemerintah dengan  apa yang menjadi program Bapak presiden RI Ir.joko widodo bisa di rasakan oleh masyarakat indonesia.” tuturnya.

Selain menghadiri peringatan hari transmigrasi, bapak Tatang B Tamam juga melantik DPC PERMATA kecamatan dan  meletakan batu pertama pembangunan monumen transmigrasi pertama di provinsi Riau. 




Acara peringatan hari transmigrasi nasional di desa Siabu ini dihadiri oleh Ninik Mamak tiga koro sebelimbing Siabu, kepala desa Siabu dan pengurus PERMATA kabupaten Kampar, provinsi dan pusat.

Serta seluruh camat dan kepala desa se kabupaten Kampar, juga diramaikan dengan hiburan rakyat yang membuat masyarakat berbondong-bondong menghadiri acara ini.

×
Berita Terbaru Update