Notification

×

Iklan

Kepala KUA Salo Isi Pengajian Maulid Nabi Di Musholla Infaqul Mu'minin Siabu

Minggu, Desember 02, 2018 | 09:02 WIB Last Updated 2018-12-02T02:10:41Z

Kampoeng News 


Siabu Kampar - Sabtu 1 Desember 2018 pengurus Musholla Infaqul Mu'minin desa Siabu kabupaten Kampar Riau, mengundang kepala Kantor Urusan Agama ( KUA) Salo H.Tugiyat untuk memberikan tausiyah dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di selenggarakan di Musholla Infaqul Mu'minin sesudah Sholat Isya', puluhan jamaah hadir untuk mengikuti rangkaian acara maulid Nabi, sebelum KUA Salo menyampaikan tausiyahnya pengurus Musholla Infaqul Mu'minin ustadz Suferianto memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau mengajak jamaah untuk selalu memakmurkan Musholla.


Jamaah yang hadir terdiri dari Bapak-bapak kalangan Ibu-ibu, remaja dan Anak-anak. Tausiyah dari H.Tugiyat menghimbau agar umat Islam selalu mengadakan peringatan hari-hari besar seperti ini, mengingat generasi muda jarang mendengarkan kajian rentang nabi Muhammad, bahkan anak muda lebih tahu kehidupan bintang film ketimbang kehidupan Nabi Muhammad SAW. 


Selain itu KUA Salo mengajak kepada generasi muda untuk selalu dekat dengan agama, karena apapun aktifitas yang kita lakukan, jika di mulai denga tuntunan agama, Insha Allah akan bernilai berkah fan pahala di sisi Allah SWT.

Berita kampoeng. 
×
Berita Terbaru Update