Notification

×

Iklan

Iklan

Begini Persiapan Menyambut Ramadhan TPA Al-yaqin Siabu

08 May 2018 | Tuesday, May 08, 2018 WIB Last Updated 2018-05-09T04:02:00Z
Kampoeng News
Latihan anak-anak yang mau ditampilkan 

Siabu Salo- Dalam  rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M, Taman Pendidikan Al-Qur'an Masjid Al-yaqin desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Riau, akan mengadakan Khotmil Qur'an yang ke-2.

Acara Khotmil Qur'an sesuai rencana akan di adakan pada hari kamis 10 Mei 2018 sesudah Sholat Dzuhur,  TPA yang di bimbing oleh ustadz  Zebastopo ini memiliki ratusan santri yang terdiri dari anak usia balita hingga anak usia sekolah dasar.

Santri wati TPA Al-yaqin

Rencana acara akan dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat desa, dari mulai warga biasa hingga parah pemerintahan desa,  dapat juga informasi dari panitia bahwa insya Allah acara akan dihari Kapolsek dan Kapolres Kampar,  serta KUA dan Kakanwil kabupaten Kampar.

Untuk undangan diperkirakan mencapai 400 orang lebih, sedangkan untuk konsumsi dibebankan kepada setiap orang  tua santri.
Setiap wali murid santri diminta membawa Lima bungkus nasi.

Gotong Royong persiapan 

Sehingga konsumsi tidak memerlukan biaya yang tinggi, karena sudah di tanggulangi oleh setiap wali murid.

Dalam beberapa hari terakhir telah terlihat persiapan panitia dalam melengkapi hal-hal yang diperlukan untuk acara Khotmil Qur'an.  Wali murid juga ikut bergotong-royong bersama panitia.
(Mdy) .
×
Berita Terbaru Update