Notification

×

Iklan

Iklan

Begini Cara Remaja Musholla Menyambut Ramadhan

13 May 2018 | Sunday, May 13, 2018 WIB Last Updated 2018-05-13T22:42:40Z
Kampoeng News 

Kyou Sirojul Munir sedang memberikan tausiyah 

Siabu Salo -Tiga hari menjelang Ramadhan 1439 Hijriyah,  Pengurus dan remaja Musholla Infaqul Mu'minin Siabu Kampar Riau minggu 13/05/2018, mengadakan tabligh akbar dengan mengundang mubalihg terkenal dari kota Pekanbaru yaitu ky Sirojul Munir.

Tabligh akbar di gelar sesudah sholat Dzuhur hingga Ashar,  acara dihadiri ratusan jamaah yang terdiri dari tokoh agama dan tokoh masyarakat,  namun di dominasi jamaah dari kaum ibu-ibu dan remaja putri.

Undangan Bapak-bapak 

Acara bisa terlaksana dengan bantuan semua pihak, sebagaimana di sampaikan ketua Musholla Suferianto dalam sambutanya," kami  berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini, khususnya ibu-ibu, yang telah memberikan bantuan dana dan tenaga dalam segi konsumsi.

Kepala Desa yang di wakili oleh Kaur pembangunan bapak  Sukiran  juga memuji atas kekompakan para pengurus Musholla dan remaja nya. " Saya sangat bangga remaja dengan pengurus serta masyarakat yang dapat kotak mengadakan acara besar ini," ujar beliau.

Undangan ibu-ibu

Setelah beberapa sambutan acara yang di tunggu pun tiba, ceramah agama dari ky Sirojul Munir,  beliau merupakan da'i kondang dari kota Pekanbaru yang cukup terkenal. Di tengah tausiyah  jamaah yang hadir mendengarkan dengan serius, terkadang di sela-sela ceramah nya di iringi dengan guyonan yang membuat hadirin tertawa terpingkal-pingkal.

Ustadz Sirojul Munir sudah yang kesekian kalinya datang ke Siabu untuk mengisi tausiyah peringatan hari-hari besar Islam.


Hampir satu jam  Ustadz mengisi ceramahnya, diakhiri dengan doa penutup dan saling bermanfaat maafan  sesama jamaah yang hadir, bahkan hampir sema ibu-ibu yang berlinang air mata ketika saling bersalaman.


×
Berita Terbaru Update