Notification

×

Iklan

Karnaval TK Sekecamatan Salo Dalam Rangka Hari Anak Nasional 2018

11 April 2018 | Wednesday, April 11, 2018 WIB Last Updated 2018-04-12T05:46:42Z
Kampoeng News 
Pelepasan peserta karnaval oleh Camat Salo

Salo Kampar- Ratusan anak dari Taman Kanak-kanak  di kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau mengikuti karnaval  pada kamis 12/04/2018 dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN).

Karnaval diikuti oleh seliruh TK  yang ada di wilayah kecamatan Salo. Pelaksanaan karnaval mengambil start dari kantor Camat Salo  menuju ke jalan Datuk Harun Syah menuju ke jalan lintas dan kembali berputar ke  lapangan kecamatan.

Karnaval HAN 2018 berlangsung sangat meriah, para peserta menikmati dengan riang gembira,  seluruh peserta karnaval TK  memakai pakaian  seragam militer, seperti seragam TNI, POLISI,Dokter, pakaian adat dan lainya.Sebagai  simbol persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang ber bhineka tunggal ika.


Ketua panitia  mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang di selenggarakan dalam rangka memperingati hari anak nasional tingkat kabupaten Kampar, yang sebelumnya juga diadakan kegiatan perlombaan yang di ikuti seluruh TK yang ada di kecamatan Salo.

Acara karnaval juga dihadiri Camat Salo Ibu Minda SH. Juga turut hadir Kapolsek Bangkinang Barat,  Danyon 132 Bima Sakti. Dan seluruh pejabat tingkat kecamatan Salo.


Sebelum pelepasan peserta karnaval dilaksanakan, Camat Salo berpesan agar anak selalu di jaga,  diperhatikan pendidikanya.  Dan guru TK harus mampu mendidik anak-anak menjadi berprestasi.

Camat Salo yang  merupakan  camat perempuan satu-satunya di Kampar ini juga mengharapkan" agar acara ini menjadi moment penting yang akan selalu di ingat oleh anak-anak kita".


Pelepasan Karnaval dilakukan oleh Camat Salo yang didampingi Kapolsek bangkinang Barat  serta pejabat tingkat kecamatan . Dan peserta membubarkan diri setelah acara selesai  dilaksanakan.

×
Berita Terbaru Update