Notification

×

Iklan

Iklan

Naga Berkeliaran Di Pasar Sei-abang Kampar

27 March 2018 | Tuesday, March 27, 2018 WIB Last Updated 2018-03-28T06:57:53Z
Kampoeng News 
UniK

Sepeda motor menjadi seekor Naga

Sei-abang Kampar - Apabila disebut kata "Naga"Setiap kita akan berfikir seekor ular Naga besar yang panjang dan mempunyai kaki serta dengan gigi tajam, panjang dan kuat. Setiap yang melihat akan berlari ketakutan.

Namun yang satu ini Naganya  lain,  jika dilihat sepintas lalu bentuknya mirip dengan seekor Naga, namun ini hanya rakitan sepeda motor yang dirubah seunik mungkin mirip dengan Naga. Dan yang paling terlihat seperti  Naga dari bentuk kepalanya.

Ketika malam hari bentuk Naga akan terlihat jelas , karena sipemilik  menghiasi  setiap sudut dengan lampu khas yang cantik dan bersinar, jangan salah setiap anak yang melihat pasti kan terkagum -kagum, karena jarang dijumpai bentuk sepeda motor yang unik seperti ini.


Sepeda motor berkepala dan berekor  Naga ini bisa jumpai setiap selasa malam, tepatnya di pasar sungai abang désa Siabu Kampar Riau,  tidak tahu dari mana datangnya,  yang pasti sepeda motor unik ini mampu menarik hati anak-anak untuk melihat dan bahkan merengek -rengek sama orang tuanya ikut naik untuk sekedar keliling kampung.

Selain tampil unik, pemilik sepeda motor juga bersedia menerima penumpang, namun hanya anak-anak,  untuk keliling kampung dengan cukup membayar Rp.5000 saja, dijamin rasa penasaran anak-anak pasti terobati. 

Sepeda motor  unik ini beroperasi  mulai sesudah Sholat Ashar hingga menjelang malam sekitar pukul 22 WIB. Penasaran ingin melihat Naga malam berkeliaran?datang saja ke pasar Sei-abang Siabu Kabupaten Kampar , tepatnya setiap hari selasa malam.



×
Berita Terbaru Update