Notification

×

Iklan

Camat Salo Membentuk Panitia MTQ kecamatan

27 February 2018 | Tuesday, February 27, 2018 WIB Last Updated 2018-03-02T04:19:22Z
Kampoeng  News

Salo,Kampar. Rabu 28 februari 2018, Camat Salo Minda  SH yang didampingi KUA Salo, Kapolsek dan  Danramil,  mengadakan rapat di aula kantor Camat Salo  yang dihadiri seluruh kepala Desa se kecamatan Salo serta kepala sekolah dan tokoh masyarakat Salo.

Rapat  dilaksanakan untuk membahas persiapan MTQ tingkat kabupaten Kampar, yang akan dilaksanakan  pada bulan mei yang akan datang. Sekaligus pembentukan panitia MTQ tingkat kecamatan untuk mencari peserta yang akan di utus ke  MTQ tingkat kabupaten.

"perlu di adakan MTQ tingkat kecamatan untuk mencari bibit-bibit pilihan yang akan di utus ke MTQ kabupaten"Sebagai mana yang disampaikan KUA Salo H. Tugiyat.

 MTQ  tingkat kecamatan rencana  akan  dilaksanakan sebelum MTQ tingkat kabupaten, yang tempatnya di masjid Al-Falah Salo, dengan pertimbangan berdekatan di jalan raya yang akan menambah semarak acara MTQ.

Selain itu   di bentuk  juga panitia MTQ tingkat kecamatan Salo, yang susunan kepanitianya yaitu :
 Ketua : H. Tugiyat  KUA Salo.
Sekretaris  : Diat Kardiat. Msy dan Jasmarida
Bendahara :  Nurbaya

Dalam akhir acara rapat, camat Salo  mengharapkan kecamatan Salo harus masuk kedalaman lima besar MTQ  tingkat kabupaten mendatang, yang  sebelumnya hanya meraih peringkat ke dua belas, sehingga ada kemajuan disetiap momen MTQ.



×
Berita Terbaru Update