Notification

×

Iklan

Sedang Memancing Ikan, Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai Kampar

Senin, Agustus 21, 2023 | 09:32 WIB Last Updated 2023-08-21T02:59:59Z
Warga menemukan mayat mengapung di sungai Kampar

453 Views 

KAMPOENG NEWS.COM. BANGKINANG – Bersumber dari media ternama di Kampar  Inilahkampar.com. Warga Dusun Santul Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar heboh dengan ditemukan seorang pria tanpa identitas di aliran sungai Kampar, Sabtu (19/8/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Penemuan mayat tersebut ditemukan oleh Amirullah (52) warga Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara saat sedang memancing di sungai.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar IPTU Ilhamdi, " Benar korban ditemukan oleh pria yang sedang memancing di sungai tersebut , kemudian masyarakat melaporkan kejadian ke Polsek dan kita langsung ke TKP,” ungkap Kapolsek.

Korban memiliki ciri-ciri yaitu berjenis kelamin laki-laki, usia sekitar 19 tahun, mggunakan celana katun pendek warna coklat muda, menggunakan baju kaos pendek warna crem dengan Tulisan di dada “Thimpan From Aceh”, di pergelangan tangan kanan ada gelang karet warna hitam dengan tulisan “Samek” dan ada bekas luka knalpot dan memakai tali pinggang warna hitam.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dan memiliki ciri-ciri seperti di atas, segera hubungi kami atau langsung ke Polsek terdekat,” harap Ilhamdi.

“Korban di bawa ke RS Bhayangkara Polda Riau menggunakan mobil ambulance Desa Sungai Jalau untuk dilakukan autopsi/visum,” terang Kapolsek lagi.

Untuk itu, saya berharap kepada masyarakat jika mengetahui atau mengenal korban harap melapor ke Polsek. “Kita saat ini, berusaha untuk mencari identas korban dan berharap korban diketahui identitasnya,” pungkas Ilhamdi.

×
Berita Terbaru Update