Notification

×

Iklan

Kades Siabu Tarmo.S.Pd, Dampingi Survei Pembangunan Turap Badan Jalan Dari Dinas PUPR

Rabu, Agustus 02, 2023 | 23:15 WIB Last Updated 2023-08-03T04:02:00Z
Kades Siabu Tarmo dampingi survei pembangunan turap jalan 

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU-SALO, Kepala Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Tarmo.S.Pd, dampingi rombongan dinas PUPR survei lokasi pembangunan turap jalan lintas di kawasan Dusun Karya Nyata desa Siabu Rabu, 02 Agustus 2023.

Survei dilakukan menindak lanjuti usulan penempatan lokasi untuk pembangunan turap jalan di desa Siabu.

" Alhamdulillah desa kita mendapatkan  pembangunan turap jalan kabupaten dari Pemda Kampar, lokasi kami tetapkan di kawasan Dusun Karya Nyata, karena dari sekian jalur jalan lintas, di lokasi ini jalanya sempit, mobil pun jika berselisih jalan cukup sulit, karena salah satu harus berhenti,  ditambah kiri kanan jalan parit cukup dalam", ungkapnya.


Pekerjaan Turap badan jalan akan segera dilaksanakan.

" Harapan kami pembangunan ini dapat terlaksana dengan lancar, dan manfaatnya dapat dirasakan oleh warga, akan lebih nyaman bila berkendara ", tambah Kades.

Selain pembangunan turap badan jalan, ada beberapa pembangunan yang akan direalisasikan pada bulan ini, diantaranya pembukaan jalan pertanian di wilayah dusun Pinaso, dan Buk cover di wilayah Dusun Muaro Siabu.

" Memang dalam waktu dekat ini ada beberapa pembangunan yang akan laksanakan, selain Turap badan jalan, diantaranya pembukaan jalan pertanian di wilayah Dusun Sei Pinaso sepanjang 2 kilometer,  aspirasi anggota DPRD kabupaten Kampar, Alhamdulillah untuk pembebasan lahan, persetujuan warga sudah selesai, juga pembangunan Buck Cover di dusun Muaro Siabu, yang merupakan jalan lintas, sudah cukup parah karena tergerus air sehingga mengakibatkan amblas", tutup Kades.

Wargapun menyambut baik pembangunan turap dan pembukaan jalan pertanian, harapan mereka lebih maju desanya, sejahtera warganya.

" Semoga pembangunan di desa kita ini terus dijalankan, supaya dari segala sisi mampu mempermudah masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari," harapan Sutarto salah seorang warga.
×
Berita Terbaru Update