Notification

×

Iklan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Al-yaqin Siabu Kampar

Senin, November 26, 2018 | 10:46 WIB Last Updated 2018-11-26T03:46:14Z

Kampoeng News 


Siabu  Kampar -Ahad siang 25 November 2018, setelah sholat Dzuhur pengurus Masjid Al-yaqin mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah. 

Peringatan maulid Nabi tahun ini agak istimewa, karena di antara tamu undangan yang hadir, ikut perwakilan MUI ( Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Kampar) seperti Ustadz Jhon Kennedy, ustad yusrin dan yang lainya.


Pengajian di hadiri ratusan jaamaah yang terdiri dari kalangan Bapak-bapak dan kaum Ibu. Sebelum cermah agama pengurus Masjid Al-yaqin Siabu Gunadi memberikan sambutannya, beliau menghimbau kepada masyarakat Siabu yang muslim untuk dapat selalu berpartisipasi dalam pembangunan Masjid yang masih belum selesai.

Beliau juga menambahkan, " setiap kegiatan gotong royong yang di programkan oleh pengurus pembangunan supaya di dukung dengan ikut serta bergotong royong membangun masjid ini".


Sedangkan untuk pengisi pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sampaikan oleh Ustad Jhon Kennedy. S.E.I. Dalam kajian yang disampaikan beliau mengajak kepada kaum muslimin untuk selalu mengikuti cara hidup yang di ajarkan oleh Rasulullah SAW.

Selain itu beliau juga mengapresiasi pembangunan Masjid Al-yaqin Siabu yang di laksanakan secara suka daya masyarakat, beliau memberikan motivasi " Apabila kita membangun rumah Allah di dunia, Allah akan membangunkan kita rumah di syurga".


Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW selesai dilaksanakan menjelang sholat Ashar, selapas Sholat jamaah berangsur meninggalkan Masjid. 


×
Berita Terbaru Update