Notification

×

Iklan

Lagi Cari Kayu di Kebun, Sepeda Motor Milik Warga Siabu digondol Maling

Jumat, Mei 12, 2023 | 19:25 WIB Last Updated 2023-05-12T13:20:18Z
Ilustrasi

554 Views 

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU SALO. Jika nasib belum berpihak, maka apapun bisa saja terjadi, seperti yang dialami warga desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, bagaimana tidak sepeda motor satu-satunya lenyap digondol Maling.

Peristiwa ini terjadi kepada  Bapak Parmadi yang beralamatkan dusun Karya Nyata desa Siabu, ketika itu sedang bekerja dikebun mencari kayu, pada Kamis, 11 Mei 2023. Menurut informasi yang didapat dari warga yang merupakan tetangga beliau, Honda merek Supra fit miliknya hilang digondol Maling.

" Menurut cerita beliau pak, kemaren sedang mencari kayu di kebun bersama kawan, memang agak jauh Honda jaraknya dengan lokasi dia cari kayu, beberapa saat sayup-sayup dia mendengar suara honda sedang dihidupkan dan berjalan, kata nya, "jangan-jangan Honda saya tu", pas dilihat ternyata benar, Honda miliknya sudah tidak ada ditempat diparkir barusan," tutur Ardi tetangganya.

" Hingg saat ini masih dalam pencarian pak, namun sepertinya belum ada informasi jika Honda ditemukan kembali", katanya.

Dengan kejadian ini warga desa Siabu diharapkan agar selalu berhati-hati, karena maling sepeda motor mulai berkeliaran.
×
Berita Terbaru Update