Notification

×

Iklan

Kades Siabu Tarmo S.Pd Pimpin Rapat MTQ Perdana Tingkat Desa, Bersama Tokoh Agama di Masjid Al-yaqin

Rabu, Maret 29, 2023 | 15:27 WIB Last Updated 2023-03-29T09:11:07Z
Kades Siabu Tarmo pimpin rapat MTQ

540 Views 

SIABU- KAMPOENGNEWS.COM. Kepala Desa Siabu Tarmo, S.Pd, adakan musyawarah dengan tokoh Agama desa Siabu untuk membahas Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ), tingkat Desa yang kali pertama, di Masjid Al-yaqin dusun Sei Abang. Senin, 27 Maret 2023.

Dalam rapat tersebut Kades mengundang pengurus Masjid dan Mushalla, pengurus remaja Masjid, Kadus dan beberapa tokoh pemuda Islam desa Siabu. 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kades ini, bertujuan untuk mengajak tokoh Agama, tokoh pemuda untuk mensukseskan MTQ yang akan diselenggarakan oleh pemerintah Desa beberapa hari kedepan.

Tokoh Agama hadir dalam rapat MTQ 

" Alhamdulillah malam ini kami mengadakan rapat bersama pengurus Masjid dan Mushalla serta tokoh Agama di desa kita, khususnya di tiga dusun Sungai Abang, tujuannya adalah untuk memberikan informasi kepada mereka, mengenai Musabaqoh Tilawatil Quran antar Masjid yang akan diselenggarakan oleh pemerintah desa, dan kami mengajak agar MTQ ini sama-sama kita dukung dan sukseskan bersama, dan Insya Allah dilaksanakan di Masjid Al-yaqin ini", kata Kades.

Sementara hasil musyawarah  telah ditetapkan sebagai panitia pelaksana Bapak Sumedi, Sekretaris Eka Doni Saputra, Bendahara Khoirul Anggraini.

Sedangkan untuk jenis cabang yang akan diperlombakan diantaranya, Tahfiz Qu'ran, Baca Doa harian, Cerdas Al Qur'an, Pidato, Adzan dan hafalan surat Yasiin.

MTQ akan dibuka pada 15 Ramadhan 1444 H, 06 April 2023, sekaligus dimulai cabang perlombaan yang diperkirakan empat hari pelaksanaan MTQ.

" Insya Allah Pembukaan MTQ akan dilaksanakan pada 15 Ramadhan mendatang, dan kami perkirakan dalam waktu empat hari pelaksanaan MTQ bisa selesai", tutup Kades Tarmo.

×
Berita Terbaru Update