Notification

×

Iklan

Ban Pecah, 2 Minibus Tabrakan di Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Minggu, Desember 25, 2022 | 10:36 WIB Last Updated 2022-12-25T03:41:56Z
Foto : Detik.com

554 Views

KAMPOENG NEWS.COM. Pekanbaru - Dikutip dari media terkemuka Nasional Detik.com, Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang Kampar, Riau, malam tadi. Kecelakaan itu dipicu mobil minibus pecah ban.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Riau Kompol Irnanda Oktora mengatakan kecelakaan tarjadi sekitar pukul 22.15 WIB, Jumat malam. Kecelakaan melibatkan minibus BA 7529 EU dan Avanza BM 1583 OD.

"Kejadian tadi malam sekitar pukul 22.15 WIB. Kecelakaan di Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang KM 31/700," katanya, Sabtu (24/12/2022).

Kecelakaan itu bermula saar minibus yang dikemudikan oleh Abasril membawa penumpang melaju dengan cukup kencang memasuki ruas Tol Gerbang Desa Sungai Pinang arah pintu Tol Bangkinang. Sesampainya di lokasi kejadian, ban belakang minibus tersebut pecah hingg mobil hilang kendali sampai rodanya terlepas dan menabrak pembatas jalan.

"Mobil oleng, terbalik dan tumbang ke arah kanan. Bersamaan hal tersebut datang dari arah yang sama mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Ilman Suhendi dan bergerak cukup kencang," kata Nanda.

Akibatnya, kecelakaan tidak terhindari dan bertabrakan dengan minibus yang sudah oleng.

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, Kompol Budi Setiawan mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di ruas tol tersebut. Di mana ada delapan orang di dalam kedua mobil seluruhnya selamat.

"Korban ada delapan orang, satu orang luka berat, tiga luka ringan dan lainnya sehat. Untuk kasusnya sudah ditangani Polres Kampar," kata Budi
 Sumber : Detik.com
×
Berita Terbaru Update