Notification

×

Iklan

Heboh! Warga Temukan Bayi Tewas Dalam Tas di Pinggir Jalan

Rabu, November 02, 2022 | 14:57 WIB Last Updated 2022-11-02T08:00:09Z
Foto : Humas polres Kampar

332 Views

KAMPOENG NEWS.COM. TAMBANG- Warga Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang mendadak heboh dengan ditemukan bayi yang sudah meninggal dunia dalam tas berwarna hitam, Senin (31/10/2022) sekira pukul 10.30 WIB. 

Korban ( Mayat Bayi Mr X) ini ditemukan pertama kali oleh Sukarman (39) warga Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang di pinggir Jalan Raya Pekanbaru Bangkinang KM 22 Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang.  

Kejadian ini berawal ketika Sukarman sedang mencari anjing miliknya di sekitar TKP, tiba- tiba datang pengendara sepeda motor memberitahukan bahwa ianya menemukan ada Janin berdarah didalam Tas warna Hitam. 

Selanjutnya Sukarman menuju tempat kejadian dan mengambil ranting kayu untuk melihat isi tas tersebut dan ia melihat ada bayi dengan kondisi tidak bernyawa yang telah dihinggapi lalat. 

Mengetahui hal tersebut Sykarman langsung menghubungi RT dan kepada Dusun setempat. 

Selanjutnya Kadus menghubungi Anggota Reskrim Polsek Tambang, Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes,SH,MH  kemudian memerintahkan KANIT RESKRIM IPDA Hendro. W. SH beserta piket SPK untuk menuju TKP.

Kemudian Kasat Reskrim Polres Kampar, team Inafis, dan unit Reskrim Polsek Tambang bersama personil piket SPK mendatangi TKP penemuan mayat bayi dan langsung melakukan olah TKP.

Selanjutnya pihak Polsek Tambang menghubungi Pihak puskesmas Desa Rimbo Panjang untuk membawa mayat bayi X.

Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes SH MH membenarkan penemuan mayat bayi ini, " Saat ini, mayat bayi X sudah sampai di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Visum/Otopsi, "jelas Kapolsek. 

Kini kita berusaha untuk mencari pelaku atau orang tua korban ini, " Kita akan periksa saksi-saksi terlebih dahulu dan akan lakukan penyelidikan lebih lanjut, doakan saja, semoga pelaku segera bisa kita tangkap, "tegas Kapolsek. 

Sumber Humas : Polres Kampar
×
Berita Terbaru Update