Notification

×

Iklan

Ketua DPD PKS Kampar Ustadz Tamarudin, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Dusun Di Desa Siabu

Kamis, September 15, 2022 | 07:00 WIB Last Updated 2022-09-15T08:11:06Z
Ketua DPD PKS Kampar menyerahkan bantuan kepada ketua Pemuda desa Siabu

657  Views 

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU SALO. Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Kampar Ustadz Tamarudin, S.Pd.I membuka turnamen pertandingan sepak bola antar dusun di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, Rabu, 14 September 2022.

Beliau didampingi oleh beberapa Kader PKS Kampar serta pengurus DPRa Siabu. Kehadiran Ustadz Tamarudin disambut langsung oleh Sekretaris desa Siabu Hendri Setiawan, Kadus Suka Damai Yunan, dan ketua pemuda Iwan.

Ketua DPD PKS Kampar disambut langsung oleh sekretaris desa Siabu Hendri Setiawan

Dalam sambutannya ketua pemuda sebagai pelaksana turnamen mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD PKS yang berkenaan hadir dan membuka acara tersebut.

" Kami sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua DPD PKS Kampar, yang berkenaan hadir, atas dukungan dan bantuan yang diberikan sehingga acara turnamen tahunan antar dusun dapat kembali kami laksanakan, harapan kami mudah-mudahan PKS Kampar selalu maju dan terjalin silaturahim yang baik di desa kita ini", kata beliau.

Sekretaris desa Siabu Hendri Setiawan memberikan tendangan ke tengah lapangan untuk membuka acara turnamen.

Sementara itu sekretaris Desa Siabu Hendri Setiawan juga memberikan apresiasi kepada pemuda siabu,  yang terus konsisten mengadakan kegiatan positif seperti olahraga turnamen, juga berterima kasih kepada ketua DPD PKS Kampar yang berkenan membantu sponsori sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan.

"Kami mewakili pemerintahan desa sangat mendukung acara-acara seperti ini mudah-mudahan memberikan dampak positif bagi para pemuda kita, juga berterima kasih kepada DPD PKS Kampar yang ikut membantu pelaksanaan acara ini", ungkap Sekdes.

Ketua DPD PKS Kampar Ustadz Tamarudin memberikan arahan kepada peserta pertandingan

Selain itu ustad Tamar selaku ketua DPD PKS Kampar juga memberikan beberapa arahan. Beliau mengharapkan agar kegiatan bisa dilaksanakan dengan sportif dan selalu menjaga silaturahim antar pemuda.

" Semoga kegiatan ini bermanfaat, dan mari kita jalin sportivitas dalam bermain, tetap jalin silaturahim, sehingga kegiatan ini tidak hanya memberikan kebaikan terhadap fisik kita, namun hubungan silaturahim tetap terjaga", kata beliau.

Tendangan ke tengah lapangan menandakan acara turnamen dibuka dan siap dilaksanakan oleh ketua DPD PKS Kampar

Turnamen sepakbola antar Dusun ini setiap tahun dilaksanakan, untuk merebutkan piala bergilir dari panitia. Pada tahun ini kegiatan disponsori langsung oleh anggota DPR RI Ustadz Syahrul Aidi,  dan  anggota DPRD kabupaten Kampar Ustadz Fahmil,  diantaranya memberikan bantuan berupa kostum.

Foto bersama para pemain, ketua Pemuda, sekretaris desa dan ketua DPD PKS Kampar

Hal ini disampaikan oleh pengurus DPRa Siabu  muslim. " Ustadz Syahrul Aidi juga Ustadz  Fahmil ikut membantu dan  mensponsori acara ini, memberikan beberapa bantuan,  harapan Kita mudah-mudahan PKS selalu berdampingan dengan rakyat, selalu bersama rakyat dan tetap maju dan besar di masa yang akan datang", ungkapnya.

Dalam pembukaan turnamen tersebut Ustadz Tamarudin memberikan satu tendangan masuk ke lapangan dan  dilanjutkan oleh sekretaris desa Siabu Hendri Setiawan, menandakan bahwa turnamen antar Dusun di desa Siabu resmi dibuka dan siap untuk dilaksanakan.
×
Berita Terbaru Update