Notification

×

Iklan

Hadiri Acara Kelompok Tani Siabu, Ustadz Fahmil Serahkan Pupuk dan 1000 Ekor Ayam Kampung

Rabu, September 21, 2022 | 20:56 WIB Last Updated 2022-09-22T00:57:19Z
Penyerahan bibit/ kecambah, pupuk cair dan 1000 ekor ayam kampung

Foto : Muslim


1.354 Views 

KAMPOENG NEWS.COM- SIABU SALO. Wakil ketua DPRD kabupaten Kampar Ustadz Fahmil. ME menghadiri acara kelompok tani di Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, Rabu, 21 September 2022.

Beliau hadir bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Cokroaminoto MM, didampingi kader PKS muda desa Siabu Muslim .

Kehadiran rombongan Wakil ketua DPRD kabupaten Kampar tersebut disambut langsung oleh Sekretaris desa Siabu Hendri Setiawan ( Dtk Lelo), Kepala Dusun Muaro Siabu Adi Muntra, serta beberapa tokoh masyarakat.

Waka DPRD kabupaten Kampar, Kadis ketahanan pangan masyarakat Siabu

Foto : Muslim

Puluhan warga kelompok tani desa Siabu yang terdiri dari kaum Ibu memadati rumah milik salah seorang warga untuk menyambut kedatangan Rombongan Anggota DPRD kabupaten Kampar, dan mengikuti acara kelompok tani.

Dalam sambutannya pemerintah Desa Siabu yang diwakili sekdes Hendri Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil ketua DPRD kabupaten Kampar Ustadz Fahmil.

" Kami dari pemerintah Desa Siabu sangat berterimakasih atas perhatian Pak Fahmil kepada masyarakat kami, tidak hanya omongan beliau langsung turun ikut membina kelompok tani, untuk memperkuat ketahanan pangan khususnya di Desa Siabu ini", Ungkapnya.

Ustadz Fahmil sedang memberikan arahan 

Foto : Muslim

Sementara itu kadis ketahanan pangan kabupaten Kampar juga mengapresiasi masyarakat Siabu, yang selalu bersemangat ikut dalam acara kelompok tani.

Sedangkan dalam arahannya Ustadz Fahmil,ME mengharapkan kelompok tani tidak hanya berhenti disini saja, harus terus berkelanjutan di masa yang akan datang, untuk ketahanan pangan masyarakat Siabu.

Foto : Muslim

" Kami berharap kelompok tani desa Siabu ini tidak berhenti sampai di sini saja, harus terus berkelanjutan, untuk membantu ketahanan pangan masyarakat Siabu ini", kata beliau.

Setelah acara tersebut, Ustadz Fahmil didampingi Sekretaris desa Siabu Hendri Setiawan mengunjungi pembangunan SD Siabu, beliau disambut langsung oleh Kepala Sekolah Purwono, S.Pd. 

Kunjungan ke SD bersama Sekdes dan kepala Sekolah Purwono S.Pd

Foto : Muslim

Dalam bincang-bincangnya, Ustadz Fahmil bersama kepsek  menyampaikan ucapan syukurnya, karena pembangunan SD tersebut merupakan hasil aspirasi masyarakat beberapa waktu lalu, yang dibawa oleh Wakil ketua DPRD kabupaten untuk ditindaklanjuti pembangunannya.

" Pembangunan SD ini jug aspirasi yang kita bawa, karena dulu banyak lokal yang tidak layak dipergunakan kegiatan belajar mengajar, dan Alhamdulillah sekarang terealisasi pembangunanya", tutup beliau.

Pengirim : Muslim


×
Berita Terbaru Update