Notification

×

Iklan

Pemuda Desa Siabu Bersama Kadus, RT, RW dan Masyarakat, Bersihkan Jalan Lintas Kecamatan

Minggu, Juli 24, 2022 | 09:20 WIB Last Updated 2022-07-24T02:27:54Z
Puluhan warga dan pemuda desa siabu melakukan gotong royong pembersihan di pinggir jalan lintas Kecamatan Salo

456 Views 

KAMPOENG NEWS.COM. SALO - Peduli akan jalan lingkungan dan berperan aktif di tengah-tengah masyarakat, Pemuda  Desa Siabu yang diketuai oleh Bapak Irawan  mengajak warga bergotong royong melaksanakan pembersihan semak belukar pinggiran jalan Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar pada, Jum'at 22/07/2022.

"Sasaran kegiatan kali ini adalah bersama warga gotong royong bersihkan pinggir jalan yang semak belukar yang ada di jalanan Desa Siabu. Hal ini bertujuan untuk membantu melancarkan transportasi jalan yang dilalui warga, sehingga diharapkan tidak mengganggu warga yang melintasi jalan," ungkap Kadus Sungai Abang Bapak Mesno.

Lebih lanjut dikatakan, selain daripada mewujudkan transportasi yang lancar, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk membantu mensukseskan program pemuda.

Selain itu melalui kegiatan gotong royong seperti ini akan mempererat hubungan kekerabatan. 

“Kita harus saling peduli untuk menjaga kebaikan jalan kita,” katanya. 

Dalam kesempatan itu, Ketua pemuda Bapak Irawan bersama Kadus langsung turun mengkordinir kegiatan gotong royong tersebut.

Puluhan warga di bantu pemuda yang ikut dalam gotong royong tersebut.

Sementara itu kepala Desa Siabu mengapresiasi pemuda  dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi  dalam pelaksanaan gotong royong pembersihan jalan lintas kecamatan.

“Jalan menuju Desa kita sekarang terlihat lebih bersih dan lebar, Semoga kerja sama seperti ini akan terus berlanjut kedepannya, terimakasih kepada pemuda dan bapak Kadus, RW dan RT, semoga menjadi amal buat kita semua,"  Kata Kades Bapak Tarmo, SPd melalui pesan singkat Whatsap miliknya.
×
Berita Terbaru Update