Notification

×

Iklan

Terpilih Secara Aklamasi, Irawan Resmi Jabat Ketua Pemuda Sungai Abang Desa Siabu

Senin, Juli 18, 2022 | 09:28 WIB Last Updated 2022-07-18T04:00:19Z
Pemilihan ketua pemuda tiga kedusunan Sungai Abang desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar

560 Views 

KAMPOENG NEWS.COM -  Hasil Musyawarah tokoh masyarakat bersama Kepala Dusun, RT dan  RW dalam pemilihan Ketua Pemuda tingkat desa,  yang di laksanakan di kantor Karang Taruna Sungai Abang desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Sabtu, 16/07/2022, menyepakati Irawan sebagai ketua pemuda dua tahun kedepan.

Pemilihan ketua pemuda yang dilaksanakan secara aklamasi ini  dihadiri puluhan pemuda dan pemudi di  Tiga kedusunan, Dusun Pinaso, dusun  Sungai Abang dan dusun Karya Nyata desa Siabu.

Peserta rapat pemilihan ketua pemuda 

Rapat dilaksanakan setelah beberapa bulan mengalami kekosongan, karena ketua pemuda mengundurkan diri, maka atas dasar itulah tiga kepala Dusun mengadakan pemilihan ketua pemuda yang baru.

“ Memang saat ini ketua pemuda mengalami kekosongan jabatan, untuk itu kami adakan pemilihan, dan Alhamdulillah secara aklamasi seluruh pemuda dan peserta rapat, sepakat mengangkat kembali ketua pemuda sebelumnya  Irawan, untuk melanjutkan sebagai ketua pemuda dua tahun kedepan, dan beliau bersedia", Kata Pak Kadus Mesno.

Peserta rapat pemilihan ketua pemuda 

Sementara itu dalam sambutan ketua pemuda yang baru, Irawan mengharapkan dukungan dan kerjasama pemuda, untuk semua kegiatan yang diprogramkan.

" Sebenernya ini adalah tugas yang sangat berat, kita harus bisa menjaga kepercayaan dan amanah pemuda, karena itu kami Sangat mengharapkan kerjasama kita semua, agar organisasi kita ini maju dan mampu mengadakan kegiatan positif untuk masyarakat ", Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update