Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Mata Terlihat Berkaca-kaca, Catur Sugeng Pamit Lepas Jabatan Jadi Bupati Kampar

Jumat, Mei 20, 2022 | 18:21 WIB Last Updated 2022-05-20T13:49:54Z
Foto : Auranews.co.id

650 Views

KAMPOENG NEWS.COM. KAMPAR –Dikutip dari media terkemuka di Kampar, Auranews.co.id.  Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto mengakhiri masa pengabdiannya selama tiga tahun tiga bulan.

Pada 22 Mei 2022 nanti, merupakan hari terakhirnya menjalankan amanah sebagai orang nomor satu di Bumi Serambi Mekkah Provinsi Riau.

Jelang akhir masa jabatannya, Catur Sugeng Susanto mengikuti sidang paripurna DPRD Kampar terakhirnya sebagai bupati, Kamis (19/05/2022) di Gedung DPRD Kampar.

Kesempatan itu sekaligus digunakan untuk berpamitan. Matanya tampak berkaca-kaca saat mengucapkan kata perpisahan.

Dalam kesempatan itu, Catur menyampaikan rasa terima kasih dan ucapan maaf jika selama memimpin ada salah dan kekurangan.

Rona pipi dan matanya pun memerah, ucapan tergagap, sesekali mengusap air mata yang bercucuran, tak kuasa ia menahannya.

Foto : Auranews.co.id

Bersinergi bagaimana menghadirkan layanan pemerintahan yang baik ditengah kelemahan dan kekurangan saya akan bekerja semaksimal mungkin hingga diujung amanah saya. Beberapa karya saya persembahkan untuk masyarakat Kampar tercinta,” ucapnya.

Datuok Rajo Batuah ini pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kampar dan elemen pemerintahan yang telah mendukung selama menjadi bupati.

Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kampar, seluruh elemen yang ada, yang sudah mendukung dan mensukseskan program pemerintahan. Selalu memberikan support kepada saya sebagai bupati untuk berkerja dengan baik dan mendedikasikan diri demi pembangunan Kampar,” tuturnya.

Periode jugalah yang membatasi ini semua, mari kita sama-sama berkontribusi untuk negeri yang kita cintai ini,” tambahnya lagi.

Terakhir, Catur pun berpesan kepada Penjabat Bupati Kampar selanjutnya yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di Kampar.

Semoga Pj Bupati Kampar nanti bisa bersinergi dengan semua pihak untuk melanjutkan pembangunan dan dapat memahami kultur adat budaya masyarakat Kampar, sehingga Pj kedepan dapat dukungan untuk memimpin Kampar tercinta,” pintanya.

Sumber : Auranews.co.id
×
Berita Terbaru Update