Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Perdana Salat Jumat di Masjid Al-Ihsan Markaz Islamy, Bupati Kampar Kamsol Tinjau Bangunan Masjid

Sabtu, Mei 28, 2022 | 18:06 WIB Last Updated 2022-05-28T11:14:13Z
Foto : Riaupos.co

340 Views

BANGKINANG (KAMPOENG NEWS.COM) – Dikutip dari halaman media online terkemuka di Riau, Riaupos.co .Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM perdana melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al-Ihsan Markaz Islamy Bangkinang, Jumat (27/5/2022).

Masjid ini merupakan salah satu prioritas untuk diperbaiki yang disampikan Gubernur Riau Drs Syamsuar Msi saat melantik Pj Bupati Kampar Kamsol. Setelah melakukan salat Jumat Pj Bupati Kampar berbincang dengan takmir (pengurus masjid) para tokoh agama, ulama, dan masyarakat terkait perkembangan masjid dan juga kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Markaz Islamy tersebut.

Kamsol menyampaikan, bahwa Masjid Islamic Center ini sudah memiliki kegiatan rutinitas seperti tablig akbar setiap pekannya dan kajian kitab, tahfiz anak-anak, kegiatan ini harus ditambah lagi dengan wirid bulanan dan kegiatan lainnya. Sehingga ini benar-benar menjadi pusat kegiatan Islam. Selain itu, Kamsol juga langsung meninjau bangunan Masjid Islamic Center, kubah, dan taman. 

Hal ini berkenaan dengan salah satu  tugas yang diberikan oleh Gubernur Riau saat Pj Bupati dilantik. Yakni untuk perbaikan Masjid Islamic Center Bangkinang. Karena itu Pj Bupati Kampar terus bergerak cepat dalam menjalankan tugas atau mana yang sudah ditetapkan.

Sumber : Riaupos.co
×
Berita Terbaru Update