Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Satu Rumah di Siabu Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir 250 juta, Tak Ada Korban Jiwa

Senin, April 04, 2022 | 22:09 WIB Last Updated 2022-04-04T15:24:07Z
Detik-detik terbakar hebat rumah di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar

540 Views

KAMPOENG NEWS.COM - SALO - Satu unit rumah permanen di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar ludes di lalap si jago merah pada hari Senin, 04 April 2022, sekitar pukul 06.00 pagi.

Kebakaran diduga karena konsleting listrik, saat itu penghuni rumah yang berjumlah empat orang sedang istirahat setelah Sholat Shubuh sambil menonton TV, namun tiba-tiba terjadi konslet dan mengakibatkan muncul api dengan cepat merambat dan membakar dapur bagian belakang miliknya.

Api semakin besar, warga tidak sanggup untuk memadamkan api

Melihat api semakin membesar, penghuni menyelamatkan diri keluar rumah, dua unit  kendaraan sepeda motor tak bisa diselamatkan, dua orang terkena luka bakar ringan, karena hendak menyelamatkan motor. sementara kerugian ditaksir mencapai 250 juta rupiah.

" Kebakaran terjadi sekitar pukul 06.20 pagi setelah Sholat Shubuh,  Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun dua unit motor tak bisa diselamatkan," ungkap Muslim keluarga korban.

Warga sedang melihat rumah terbakar

Hampir 80 persen rumah habis terbakar

Saat terjadi kebakaran warga sekitar berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya, seperti ember dan baskom, namun api malah semakin membesar.

Setelah dihubungi, setengah jam kemudian, tim pemadam kebakaran kabupaten Kampar datang ke lokasi, hampir satu jam api bisa dipadamkan,namun rumah 98 persen ludes terbakar.
×
Berita Terbaru Update