Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Kades Tarmo, S.Pd Ikut Survei Warganya Yang Masuk Program Rehab Rumah, Aspirasi Ustadz Syahrul Aidi Maazat DPR-RI Fraksi PKS

Kamis, April 28, 2022 | 05:33 WIB Last Updated 2022-04-28T01:30:31Z
Kepala Desa Siabu Tarmo, S.Pd saat survei rumah warga yang mendapat BSPS program Kementerian PUPR , aspirasi anggota DPR-RI fraksi PKS Ustadz Syahrul Aidi Maazat, LC. MA

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU SALO - Sebanyak 10 Kepala Keluarga masyarakat Desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Riau, yang tersebar di enam Dusun, dilakukan survey oleh Tim Verifikasi BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) program Kementerian PUPR  dari Aspirasi Anggota DPR-RI Fraksi PKS ( Partai Keadilan Sejahtera) H. Syahrul Aidi Maazat, LC.MA

Pelaksanaan Survey pendataan warga tersebut dilakukan pada Selasa, 26 April 2022, oleh Tim Verifikasi Dinas PUPR Kabupaten Kampar, didampingi  pengurus ranting PKS desa Siabu.

Dalam survei tersebut Ikut terjun langsung kepala Desa Siabu Tarmo, S.Pd didampingi oleh Sekretaris Desa Siabu Doren, ST, dan perwakilan RT Defri Ramadhani. Serta pengurus partai Keadilan Sejahtera desa Siabu Sumedi.

Kades Siabu Tarmo, didampingi Sekdes Siabu Doren, dan pengurus ranting PKS desa Siabu Sumedi.

Dengan  dilakukan survey dan verifikasi, Kepala Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau Tarmo, S.Pd mengucapkan banyak terimakasih dan berharap dapat segera terealisasi.

"Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan Kepada Wakil rakyat kita yang duduk di DPR-RI pusat, Ustadz H.Syahrul Aidi Maazat Lc. MA yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera Dapil Riau II. Melalui Aspirasi beliau, tahun ini dan tahun sebelumnya, banyak warga yang terbantu dengan dibuatkan atau direhab rumahnya, bahkan saat ini Siabu  Ada 10 rumah warga yang masuk didam program BSPS Kementerian PUPR. Mudah-mudahan bisa lolos, dan segera direalisasikan. Kami juga  berharap, kedepan semoga lebih banyak lagi warga saya mendapat bantuan serupa ataupun bantuan lainnya, ungkap Tarmo, S.Pd.

Sementara itu warga yang masuk dalam survey dan verifikasi, mengaku bahagia.

"Alhamdulillah,diakhir Ramadhan seakan Allah ijabah doa doa kami selama ini, impian memiliki rumah yang layak seperti rumah orang lain dapat terwujud.Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak bapak semua".Ungkap Cicih sambil mengusap air mata,terharu dan sekaligus bahagia.
×
Berita Terbaru Update