Notification

×

Iklan

Remaja Islam Sungai Abang Desa Siabu Kembali Adakan Wirid Gabungan, Semangat Mereka Patut Dicontoh

Minggu, Maret 20, 2022 | 09:06 WIB Last Updated 2022-03-20T04:47:27Z
Wirid gabungan remaja Islam Sungai Abang desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar

580 Views ( Blog Jurnalis Warga)

KAMPOENG NEWS.COM - SALO. Persatuan Remaja Islam Sungai Abang Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, kembali mengadakan wirid gabungan di Masjid Infaqul Mu'minin pada Sabtu malam, 19 Maret 2022.

Wirid gabungan dihadiri puluhan remaja, dari empat tempat ibadah se desa Siabu, Masjid Al-yaqin, Masjid Infaqul Mu'minin, Masjid An Nabaa Nur Islam, Musholla Nurul Iman. Turut hadir dalam wirid kepala Dusun  Sungai Abang Bapak Mesno, sekaligus pembina remaja Masjid Al-yaqin.

Dengan wajah penuh keceriaan remaja mengikuti foto bersama

Sebagai pemberi Tausiyah pada wirid tersebut Ustadz Sumedi,S.E.I.Dalam tausyiahnya beliau mengajak remaja untuk memperkuat Aqidah, banyak belajar tentang Islam, jangan menjadi generasi muda Islam yang tidak paham dengan Islam.

" Kegiatan wirid remaja seperti ini patut di contoh oleh daerah lain, semangat mereka sangat luar biasa, walau hujan lebat malam ini, mereka tetap hadir di wirid gabungan ini", sambunganya saat dikonfirmasi.

Remaja putra sedang mengikuti wirid

Ustadz Sumedi.S.E.I sedang memberikan tausiyah dan motivasi kepada remaja yang hadir

Remaja putri  sedang menyimak tausyiah

Foto bersama remaja Islam 

Seperti biasa acara diakhiri dengan doa dan foto bersama, penuh keceriaan dari wajah mereka terpancar  dalam foto bersama tersebut.
×
Berita Terbaru Update