Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Keren, Persatuan Remaja Masjid dan Musholla Desa Siabu Kembali Adakan Wirid Gabungan

Senin, Maret 14, 2022 | 11:03 WIB Last Updated 2022-03-14T04:22:04Z
Foto remaja Masjid dan Musholla ketika wirid gabungan di Musholla Nurul iman dusun karya desa Siabu

340 Views

KAMPOENG NEWS.COM - SALO. Persatuan Remaja Masjid dan Musholla Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar kembali mengadakan wirid gabungan antar remaja pada sabtu, 14 Maret 2022 malam, dilaksanakan sesudah Sholat Isya di Musholla Nurul Iman Dusun Karya Nyata.

Kegiatan wirid gabungan dihadiri sekitar 50 remaja putra dan putri, dari tiga Masjid dan satu Musholla. Mereka berasal  dari  berbagai jenjang pendidikan, mulai dari tingkat SLTP, SLTA dan perguruan tinggi.

Remaja dan remaji antusias mengikuti kegiatan wirid gabungan

Kegiatan wirid gabungan dikordinir oleh Kepala Dusun Sungai Abang  Bapak Mesno yang juga sekaligus pembina Remaja Masjid Al-yaqin dusun Sungai Abang Desa Siabu.

Acara wirid diawali dengan pembukaan protokol, tilawah Al-Quran, sambutan pengurus Musholla Nurul Iman, sambutan pembina remaja, penampilan pidato putra dan putri, Tausyiah ol h Ustad Asrofi, S.PdI.

Dalam sambutannya pembina remaja Bapak Mesno menghimbau kepada seluruh remaja, untuk selalu bersemangat mengikuti program wirid gabungan ini, tujuannya untuk mempererat tali silaturahim antar remaja, dan menghidupkan kegiatan di Masjid dan Musholla.

Ustadz Asrofi sedang mengisi Tausiyah dalam wirid

Acara diakhiri dengan Tausiyah dan doa oleh Ustadz Asrofi S.PdI, dalam tausiyahnya beliau mengajak remaja untuk istiqamah dalam menjalankan perintah Allah, karena dimasa muda masih kuat dari segi fisik, sehingga lebih maksimal untuk beribadah, apalagi remaja saat ini merupakan gambaran generasi dimasa depan.

Ketika dikonfirmasi setelah selesai acara pembina remaja Bapak Mesno menjelaskan bahwa acara wirid gabungan akan dilaksanakan secara bergiliran di Masjid dan Musholla yang ada di Siabu," Insya Allah acara seperti ini setiap setiap Sabtu kami laksanakan, bergiliran di Masjid dan Musholla Yanga ada, Sabtu depan di Masjid Infaqul Mu'minin", Kata beliau. Meraka melakukan foto bersama sebelum pulang kerumah masing-masing.


×
Berita Terbaru Update