Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Wirid Gabungan Remaja Masjid dan Musholla se Desa Siabu, Diikuti 80 Remaja Putra dan Putri

Minggu, Februari 27, 2022 | 15:44 WIB Last Updated 2022-02-27T08:49:42Z

KAMPOENG NEWS.COM - SALO. Pengurus Pemuda Remaja Masjid Al-yaqin Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau, mengadakan acara wirid gabungan antara remaja Masjid dan Musholla se desa Siabu, pada Sabtu, 27 Februari 2022.

Wirid gabungan dilaksanakan sesudah Shalat Isya, diikuti sekitar 70 remaja putra dan putri yang tergabung dalam organisasi remaja Masjid.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dusun Sungai Abang Mesno yang sekaligus pembina PRIMA, Pengurus Masjid Al-yaqin Sugimo, pengurus Masjid Infaqul Mu'minin Sumedi, serta Ustadz Asrofil dan Ustad Tepung Solehan sebagai pendiri pertama remaja Masjid di desa Siabu.

Sementara itu, juga hadir empat  pengurus remaja Masjid dan Musholla, dari pengurus PRIMA, pengurus PREMI, pengurus KOMPENI dan pengurus HIREMA. 

Rangkaian acara wirid terdiri dari sambutan pengurus Masjid, sambutan pembina PRIMA dan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Tepung Solehah.

Dalam sambutannya pengurus Masjid Al-yaqin Sugimo sangat mengapresiasi acara tersebut, bahkan pihak Masjid siap membantu untuk menghadirkan Ustadz dari luar daerah, dengan syarat remaja serius mengikuti kegiatan wirid.

Sementara itu kepala Dusun Sungai Abang Mesno, juga sangat mendukung dengan diadakannya acara seperti ini," mudah mudahan acara seperti ini terus bisa kita laksanakan, untuk menambah wawasan pengetahuan keagamaan remaja di desa kita," Katanya

Acara inti wirid berupa Tausiyah oleh Ustadz Tepung Solehan, dalam penyampaian Tausiyahnya, beliau membahas masalah hukum hukum dalam Islam, dan sempat dilakukan tanya jawab.

Acara berakhir sekitar pukul 22.00 WIB, untuk wirid selanjutnya akan di program oleh ketua remaja Masjid dan Musholla, hari Ahad sesudah Shalat Magrib.
×
Berita Terbaru Update