Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Ustadz Syahrul Aidi Berikan Bantuan Kepada Dua Anak Warga Siabu Yang Sedang Sakit

Rabu, Februari 02, 2022 | 11:13 WIB Last Updated 2022-02-03T22:05:42Z

Foto Ustadz Syahrul Aidi saat memberikan bantuan kepada dua warga Siabu yang anaknya dalam perawatan dirumah sakit. Dikediamannya

760 Views

KAMPOENG NEWS.COM. BANGKINANG KOTA - Sebagai bukti kepedulian seorang pejabat pemerintah, Anggota Komisi V DPR RI Ustad Syahrul Aidi Ma'azat LC, kembali memberikan bantuan kepada masyarakat, kali ini dua keluarga di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar   pada Selasa, 02/02/2022 dikediamannya.

Warga yang mendapat batuan adalah andrio Saputra orang tua Aira Nasya rahmdani yang saat ini masih dalam perawatan, dan Masita, orang tua  dari bayi yang juga masih dirawat di RSUD.


Ustad Syahrul, begitu sapaan akrab nya, mulanya mendapat informasi warga yang sakit dari seorang kader PKS ranting desa Siabu Muslim, menurutnya ada dua warga desa Siabu yang sedang memerlukan bantuan.


" Setelah mendapatkan informasi, Ustad Syahrul langsung telfon saya, saya diminta ke rumahnya bersama orang tua dua  anak yang sakit, beliau memberikan bantuan berupa dana untuk keperluan perawatan, Alhamdulillah mereka sangat terbantu, saat ini ada dua orang anak yang sakit, salah satunya dirawat inap di RSUD Bangkinang", ungkap Muslim.


Selain beliau Ustadz Fahmil, SE juga turut membantu dalam pengurusan dan administrasi yang dibutuhkan, seperti BPJS dan lainya, sehingga semua berjalan lancar", tambahnya


Sementara itu Ustad Syahrul Aidi mendoakan agar anak yang sakit segera diberikan kesembuhan, " Semoga yang sakit cepat sembuh dan kalau ada keperluan lainnya, seperti tranfortasi untuk yg sakit silahkn hubungi DPD PKS, Insya Allah selalu setambay," katan Beliau.


Warga yang mendapat bantuan mengucapkan terimakasih kepada Ustad Syahrul Aidi juga Ustadz Fahmil," Alhamdulillah kami sangat berterimakasih kepada Ustad Syahrul dan Ustad Fahmil, atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga beliau berdua sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan murah Rezki," kata Adrio Saputra orang tua anak yang sakit.

CJ : Muslim



×
Berita Terbaru Update