Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Pasca Kunjungan W.Ketua DPRD Kampar H. Fahmil dan Kades Siabu ke Pompa Hidram, Warga Gotong Royong Bersihkan Sungai

Sabtu, Februari 12, 2022 | 13:58 WIB Last Updated 2022-02-12T07:21:31Z
Puluhan warga desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, gotong royong bersikan sungai lokasi pompa hidram dan bendungan di dusun Pinaso

650 Views

KAMPOENG NEWS.COM. SALO -  Pasca Kunjungan wakil ketua DPRD kabupaten Kampar, H. Fahmil, ME ke lokasi pompa hidram dan bendungan, yang berada di dusun Pinaso desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Rabu lalu, membuat pengurus pamsimas gerakan warga untuk gotong royong bersihkan sungai lokasi bendungan Pompa Hidram Jum'at, 11/02/2022.

Gotong royong yang diikuti puluhan warga ini merupakan bukti semangat untuk menjadikan Pamsimas solusi memenuhi kebutuhan air bersih di musim kemarau, hal ini diungkapkan pengurus Pamsimas Bapak Selamet Walyono.

Alhamdulillah berkat kunjungan Wakil ketua DPRD kabupaten Kampar Bapak Fahmil, ME kemarin, yang didampingi pak Kades kita, membuat semangat kami, kalau program Pamsimas ini bisa terwujud dengan baik, bahkan pak Fahmil ketika kami gotong royong menelfon, agar dibuat surat pembebasan lahan, supaya bisa segera di buka jalan untuk dilaksanakan pembangunan, dan mudah mudahan selain untuk kebutuhan air bersih, bisa juga untuk wisata bagi warga," katanya.

Sementara itu pengurus Pamsimas meminta agar Pemda ikut membantu pembangunan turap di atas tepi kiri kanan bendungan, karena mengalami longsor akibat banjir, selain itu pengurus juga memohon bantuan tabung penampung air ke beberapa titik, agar air bisa lebih jauh menjangkau ke perumahan warga.

W.ketua DPRD Kampar pak Fahmil sangat mendukung, beliau akan segera menghubungi pihak yang terkait, agar segera menindaklanjuti permohonan warga Siabu, hal itu beliau sampaikan ketika peninjauan beberapa hari yang lalu.
×
Berita Terbaru Update