Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Kabar Duka, Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah Meninggal Dunia

Senin, Februari 28, 2022 | 07:21 WIB Last Updated 2022-02-28T03:18:37Z
Sumber foto : Riaupos.co

320 Views

PEKANBARU (KAMPOENG NEWS) - Kabar duka menyelimuti warga Pekanbaru, Mantan Wali Kota Pekanbaru, Herman Abdullah meninggal dunia, Minggu (27/2/2022) malam.

Di kutip dari media terkemuka di provinsi Riau Tribunpekanbaru.com , almarhum meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di RS Awal Bros Pekanbaru. Almarhum menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 20.30 WIB.

Kerabat almarhum, Chairani membenarkan informasi tersebut. Keponakan dari Herman Abdullah ini menyampaikan almarhum saat ini masih berada di rumah sakit.

Dirinya belum bisa memberi keterangan lebih lanjut karena keluarga masih berkumpul ke rumah sakit. Ia belum memastikan seperti apa rencana pemulangan jenazah almarhum.

Januari Lalu Dilarikan ke Rumah Sakit karena Kondisi Kesehatan Memburuk. Pada Jumat tanggal 21 Januari lalu, Herman Abdullah juga sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya memburuk.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Irvan Herman putra dari Herman Abdulah.
"Iya benar, saat ini ayah saya sedang ditangani di UGD RS Awal Bross," ujar Irvan Herman kala itu.

Irvan menjelaskan, kondisi kesehatan ayahnya tiba-tiba memburuk pada pagi harinya.

"Mendadak, namanya pascastroke, kondisi ayah kami memang turun naik, sehingga keluarga memutuskan untuk membawa beliau ke rumah sakit," katanya.

‎Pada kesempatan itu, Irvan juga meminta seluruh masyarakat Kota Pekanbaru dan Riau pada umumnya, untuk mendoakan agar sang ayah kembali pulih kesehatannya.
×
Berita Terbaru Update