Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

5 Hewan yang Paling Sering Kawin, Nomor 4 Bisa 240 Kali dalam Sejam, Kereen!!

Jumat, Februari 18, 2022 | 17:19 WIB Last Updated 2022-02-18T13:45:57Z

KAMPOENG NEWS.COM - Terdapat sejumlah spesies hewan yang paling sering kawin karena untuk memperoleh keturunan dan mempertahankan spesiesnya. Bahkan, beberapa hewan ini cenderung sering melakukan aktivitas seksual.

Tidak semua jenis hewan melakukan kawin untuk bereproduksi atau berkembang biak. Ada yang melakukannya lantaran karena kesenangan atau memang hasrat birahinya selalu tinggi. Namun ada juga hewan yang memang haus seks sehingga menghabiskan sisa umurnya untuk kawin. Binatang ini bahkan akan melakukan kawin selama tiga minggu dengan banyak betina hingga dirinya mati kelelahan. 

 1. Bonobo.
Sudah menjadi kebiasaan bonobo untuk berhubungan seks setidaknya sekali sehari, tetapi sering beberapa kali sehari.

Tidak seperti mamalia atau primata lainnya, bonobo melakukan seks untuk rekreasional, bukan hanya untuk reproduksi. Bonobo betina akan berhubungan seks saat hamil atau menyusui atau untuk kesenangan saja. Primata ini adalah satu-satunya kera yang terlibat dalam banyak tindakan seksual yang sama seperti manusia. Bahkan, caranya berhubungan seks sangat unik. Bisa dikatakan gerakan mereka sudah seperti manusia pada umumnya. 

Mereka dikenal di dunia hewan sebagai spesies kera yang dengan ahli menjalin hasrat seksual. Bonobo diyakini sering melakukan aktivitas seksual untuk mengurangi stres dan menunjukkan kasih sayang. Selain itu, mereka sering berganti pasangan tanpa banyak kecemburuan atau konflik.

 2. Singa.
Singa berhubungan seks selama tiga hari berturut-turut. Saat singa betina birahi, dia akan menghabiskan tiga hari tiga malam tanpa tidur untuk kawin dengan hingga lima pasangan yang berbeda, biasanya secara bertahap setiap 15 menit. Kadang-kadang, betina berahi selama lima hari, dan dia dapat bersanggama lebih dari 250 kali selama periode tersebut yang mana berarti 50 kali sehari. 

Hubungan seksual antara singa jantan dan betina sering kali agresif dan selalu menimbulkan keributan. Singa betina telah dikenal suka melakukan stimulasi oral pada jantan untuk meningkatkan gairah seksualnya.

 3. Macaques Jepang.
Betina Macaques Jepang betina mencapai klimaks sebagai respons terhadap aktivitas seksual. Dilansir dari Your Tango, setelah diamati selama 238 jam oleh dua peneliti Italia, hewan ini dilaporkan kawin sebanyak 240 kali. 

4. Shaw's Jird.
Shaw’s Jird adalah hewan pengerat sejenis hamster. Si kecil ini bisa mencapai klimaks hingga 240 kali dalam satu jam. Dalam sekali kawin durasinya hanya sekitar 15 detik. 

5. Antechinus.
Hewan pengerat asal Australia ini akan melakukan hubungan seks secara agresif selama dua hingga tiga minggu terus menerus sampai tubuhnya kelelahan hingga akhirnya mati. Anctechinus jantan akan menghabiskan waktunya untuk terus-menerus kawin. Pejantan ini akan kawin dengan sebanyak mungkin betina, dan setiap sesi kopulasi bisa berlangsung hingga 14 jam.
Sumber : Sindonews.com
×
Berita Terbaru Update