Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Tips Agar Suami Anda Semakin Ganteng, Gimana Caranya?

Jumat, Desember 10, 2021 | 15:19 WIB Last Updated 2021-12-10T08:19:50Z
KAMPOENG NEWS.COM. Perempuan selingkuh memang jarang diberitakan. Biasanya selalu laki-laki yang melirik wanita idaman lain, walaupun sudah menikah. Perempuan biasanya hanya pasrah dengan keadaan. Kalau suami jelek ya terpaksa diterima, lalu dicari kebaikan lainnya, agar tetap sayang, hehe..

Namun perselingkuhan tidak hanya dilakukan laki-laki, perempuan pun bisa selingkuh. Tidak hanya karena harta, tapi juga karena suaminya mulai tidak enak dilihat. Perempuan juga punya mata dan hati. Pastinya condong sama yang cakep, walaupun tidak sebesar dorongan hasrat pada laki-laki. Ya walaupun tidak harus seganteng bintang film korea.

Sejak viral tentang masalah perempuan perebut suami orang yang dikenal sebagai pelakor di media sosial. Para perempuan banyak membahas bagaimana caranya agar bisa menjaga suami agar tidak main mata sama perempuan lain. 

Dan salah satunya tema mempercantik diri, menjadi seru untuk dibicarakan. Jangan sampai pas suami pulang, istrinya masih bau bawang, pakai daster bolong sama rambut awut-awutan. Tapi mulai berdandan, menggunakan skincare dan menggunakan baju yang pantas.

Alhasil semakin banyak perempuan sibuk mempercantik dirinya agar suami tidak selingkuh. Walau tidak semuanya sih. Masih ada perempuan yang tidak bisa merawat diri secara maksimal, karena kepentok dana untuk perawatan kecantikan. 

Laki-laki yang melihat istrinya berubah cantik dan wangi pasti bahagia dong. Tapi ada bahaya yang nggak kelihatan. Kadang istri setelah cantik, eh malah ditaksir sama laki-laki lain yang lebih ganteng dari suaminya. Bahaya... hehehehe.

Sebaiknya dalam pernikahan itu memang menerima suami dan istri apa adanya. Tapi apa daya kalau istri kembali menawan tapi suaminya malah semakin gendut dan botak? 

TIdak menutup kemungkinan istri akan mulai membanding-bandingkan suami dengan laki-laki lain yang lebih ganteng dan seksi. Apalagi kalau laki-laki ganteng itu mulai menggoda duluan, bisa-bisa istri yang tidak kuat iman, malah memilih laki-laki itu dan minta pisah sama suami. Duh.

Oleh karena itu dalam pernikahan memang prinsip sekufu itu penting dijaga. Jadi kalau istrinya bertambah cantik dengan merawat diri, begitu pula suami, ataupun sebaliknya. 

Lalu gimana kalau suaminya malas dengan perawatan? Istri bisa membantu suami dalam melakukan ritual kecantikan setiap hari. 

1. Perawatan Muka dan Badan. 

Laki-laki juga pengen lho mukanya tetap kencang dan jauh dari keriput. Jadi nggak ada salahnya disiapkan di kamar mandi, sabun pencuci mukanya. 

Selain itu bisa juga ditambah susu pembersih dan toner, sama pelembab muka juga. Kalau suami malas mengerjakan sendiri semua ritual, istri bisa membantunya. Sehingga muka suami juga semakin lembut dan halus. 

Kalau malas nambah budget untuk belanja perawatan muka untuk suami, sementara bisa menggunakan perawatan muka istri. Asalkan tipe kulitnya sama, jadi tidak terlalu boros. Dan untungnya, suami tidak akan ngambek bila ditodong beli perawatan muka. Nanti kalau sudah ada dana lebih, bisa membeli perawatan muka khusus untuk suami.

Masalah bau badan memang sangat menganggu. Nggak mau kan, pas tidur bareng, pusing nyium bau badan suami? Nah, selain sabun mandi dan juga deodoran. Bisa juga suami dibelikan parfum, bila keringatnya berlebih apalagi bila hobi olahraga, sehingga tetap harum tercium saat berdua.

2. Perawatan Penampilan. 

Lagi ngajak jalan suami, eh baru sadar bajunya ada bolong. Atau pas lirik ke bawah, sepatunya juga udah kumal. Duh.., mana ketemu sama orang lain yang dikenal. Bayangin, istri rapi jali, eh suaminya malah berantakan. Jadi malu yaa, hehe.. Apalagi sampai melirik laki-laki lain di jalanan yang dandannya rapi dan wangi. Jangan sampai deh. 

Karena itu penting juga istri menyeleksi baju suami yang sudah tidak layak pakai. Yang paling mengesalkan bila suami tidak mau membuang barang  kesayangannya yang sudah rusak seperti baju dan sepatu. Padahal kalau dipakai jalan kan sudah nggak layak. 

Kalau udah gitu, lebih baik istri menyimpan barang-barang kesayangan suami yang tidak layak pakai, tanpa sepengetahuan suami. Atau kalau barang tersebut sudah bolong dikit, bisa diam-diam disobek biar tambah lebar bolongnya, jadi suami malas pakai. 

3. Perawatan Rambut.

Biasanya laki-laki semakin tua, semakin licin kepalanya. Ada istri yang biasa aja suaminya botak, tapi ada juga yang malu karena suami terlihat lebih tua, kalau botak. Sebenarnya masalah kebotakan bisa diatasi atau diminimalisir dengan perawatan. Dari menggunakan bahan alami sampai produk perawatan rambut. 

Biasanya untuk rambut, bahan alami yang digunakan yaitu lidah buaya, santan, minyak kemiri, minyak zaitun, minyak kelapa, dan lain-lain. Bahan-bahan tersebutdiketahui bermanfaat untuk rambut, antara lain merangsang dan mempercepat pertumbuhan rambut, mencegah kerontokan rambut serta menjadikan rambut sehat.

Tapi bila menggunakannya satu persatu, akan merepotkan. Nah bila ingin praktis, bisa langsung membeli produk perawatan rambut yang mengandung beberapa bahan tersebut. 

Sehingga khasiatnya akan langsung terlihat. Contohnya Shampoo yang mengandung minyak zaitun, dan lidah buaya. Ini simpel sekali untuk merawat rambut suami yang mulai menipis.

4. Perawatan Gigi

Terkadang suami tidak terlalu memperhatikan kebersihan gigi, apalagi rokok menambah gigi semakin rusak, bau mulut dan gigi kuning menambah istri semakin ilfil melihat suami.

Untuk mulut, biar pas dekatan dengan suami, tercium bau mulut suami yang harum. Minimal banget disediain sikat gigi dan odol di kamar mandi. Kalau bisa ditambahkan dengan penyegar mulut. Agar bau mulutnya semakin segar. 

Gigi menjadi salah satu bagian dari tubuh yang mesti diperhatikan, baik itu pria maupun perempuan. Gigi yang putih dan sehat sudah pasti akan membuat suami tampil dengan percaya diri. Apalagi bila suami  diharuskan untuk sering bertemu dengan banyak orang, sudah pasti perawatan gigi harus dilakukan agar tampak terlihat baik di depan orang.

Buat para pria yang kesulitan untuk merawat gigi yang sehat, bisa ikuti beberapa cara atau tips merawat gigi yang dapat dilakukan dengan mudah supaya gigi tetap sehat, putih dan cerah.

Banyak perawatan bagi suami agar tampak semakin ganteng, selain membuat  Istri percaya diri ketika jalan bareng, juga menambah rasa cinta kepada sang Suami.

Sumber : Kompasiana.com
×
Berita Terbaru Update