Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Calon Kades Salo Terpilih Ihfazni Arham Sampaikan Aspirasi, Saat Reses Anggota DPRD Riau Yuyun Hidayat di Salo Timur

Kamis, Desember 09, 2021 | 19:45 WIB Last Updated 2021-12-09T12:45:30Z
KAMPOENG NEWS.COM. SALO – Calon Kepala Desa Salo Terpilih Ihfazni Arham memanfaatkan waktu reses yang digelar oleh Anggota Dewan Provinsi Riau Dapil Kampar Yuyun Hidayat di Dusun Semonca, Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar pada hari Selasa (07/12/2021) yang lalu.

Di kutip dari media terkemuka Kampar Auranews.co.id , bahwa Ihfazni, menyampaikan aspirasi berdasarkan permintaan dari masyarakat yaitu Box Culvert dan drainase di jalan Ali Luis dekat Masjid Almuhajirin yang rusak.

Alhamdulillah, beliau reses tadi bang, tentu awak manfaatkan untuk menympaikan aspirasi masyarakat,” ujar Ihfazni.

Selain itu, ada juga aspirasi dari masyarakat tentang infrastruktur jalan di jalan penghubung desa Ganting, Salo, dan salo Timur yang lewat dari Simpang Batu sampai Semonca, desa Salo Timur,” kata calon Kades Salo.

Dikatakan Ihfazni, harus ada koneksi antara desa dengan provinsi untuk membawa kue pembangunan dan pemberdayaan ke desa.

Serta mengawal pembangunan dan pemberdayaan yan ada didesa dari provinsi. Jika desa hanya mengharapkan pembangunan dan pemberdayaan dari dana desa, maka tidak akan cukup untuk mensejahterakan dan memajukan desa,” papar Ihfazni.

Ditegaskan Ihfazni, makanya desa mesti bangun koneksi dengan anggota dewan kabupaten, provinsi sampai pusat.
Sumber : Auranews.co.id
×
Berita Terbaru Update