Notification

×

Iklan

Iklan

Walau Bertarung di Pilkades, Dua Calon Kades Siabu ini Nampak Akrab Selalu Berdua Keliling TPS

23 November 2021 | Tuesday, November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T05:52:22Z

Dua calon kades Siabu sedang berboncengan keliling TPS

1.240 Views

KAMPOENG NEWS.COM - SALO. Hari ini Rabu, 24 November 2021.Sebanyak 102 desa di kabupaten Kampar melaksanakan Pilkades serentak,  setelah di undur seminggu dari tanggal 17 November 2021 yang lalu.

Ada yang menarik di Pilkades serentak tahun ini, terjadi di Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, dua calon kepala Desa yang mengikuti Pilkades nampak begitu akrab, mereka adalah calon nomor urut 1 Siswoyo, SE dan nomor urut 03 Raiynol, SE,Sy.

Mereka berdua terlihat seakan kompetisi Pilkades tidak menjadi penghalang untuk menjalin hubungan silaturahim antar calon, bahkan yang membuat warga salut, dari mulai pendaftaran hingga pencoblosan mereka nampak saling berkomunikasi begitu dekat.

Ini mereka tunjukkan ketika berada di TPS 01 di desa Siabu, mereka nampak ngobrol berdua saling bercanda dan bergurau, bukan itu saja bahkan ketika Camat Salo datang berkunjung, mereka berdua langsung menyambutnya, bahkan diantara mereka sempat berkata" Ibu mau doakan siapa? Saya atau dia yang menang?" Celetuk Raiynol calon kades nomor urut 03 disambut ketawa Ibu Camat.

Bahkan ketika berkeliling TPS untuk memantau keadaan, Siswoyo,SE dengan Raiynol, SE,Sy berboncengan berdua seperti kawan dekat. " Pilkades ini harus membuat masyarakat lebih dewasa untuk berdemokrasi bang, siapapun yang menang akan kita dukung bersama, agar masyarakat lebih adem dan tidak terjadi gejolak dibelakang hari seperti daerah lain", ungkap calon kades Raiynol.

" Mau kami, siapapun yang duduk jadi Kades, kita harus pantau terus bang, jangan hanya sampai disini saja", tambahnya.

Dari ketiga calon lainya,mereka berdua yang terlihat s akrab dan selalu bersama, " bukan ini saja mas, dari pendaftaran kami juga sering komunikasi, bahkan ketika ngurus sesuatu kami perdi bersama", Tambah Siswoyo calon kades nomor urut 01.
×
Berita Terbaru Update