Notification

×

Iklan

Iklan

Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Siabu, Berikut Urutannya

04 November 2021 | Thursday, November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T04:27:23Z
Penetapan nomor urut calon kepala Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar. Para calon berfoto bersama, sambil memegang nomor urut mereka.

1785 Views

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU KAMPAR. Setelah dilaksanakan seleksi akademik calon kepala desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar pada Kamis, 04/11/2021 di aula kantor Camat Salo kemari. Hari ini Jum'at, 05/11/2021  panitia Pilkades desa Siabu melanjutkan tahap pengambilan nomor urut untuk lima calon kepala desa Siabu.

Pengambilan nomor urut dilaksanakan di aula kantor desa Siabu kecamatan Salo Kampar. Dihadiri oleh ketua panitia Pilkades Basri Arifin, Sekretaris desa Siabu Nurbaini, Ketua BPD R.Astato.DS, Babinsa Desa Siabu Isman Eri, Babinkamtibmas  Brigadir Syamsir. 

Dalam sambutannya, Panitia Pilkades,Sekdes Siabu, Babinsa, Babinkamtibmas, dan ketua BPD Desa Siabu mereka  berharap proses pemilihan kepala Desa dapat berjalan dengan lancar, tidak ada halangan, dan berjalan aman, hingga dilantiknya kepala desa Siabu yang baru.

Pengambilan nomor urut dilaksanakan secara langsung oleh para calon, mereka mengambil nomor urut yang disediakan oleh panitia Pilkades.

Dari pengambilan nomor urut tersebut, ditetapkan bahwa nomor urut calon kepala Desa Siabu adalah.

Nomor 1. Siswoyo,SE
Nomor 2. Ruslan
Nomor 3. Raiynol, SE,Sy
Nomor 4. Heri Ahmad Firdaus
Nomor 5. Tarmo, Spd

Dengan ditetapkannya nomor urut, harapan panitia masyarakat dapat mengenal siapa calon kades yang akan dipilihnya, selain itu para calon dapat bersaing secara sehat, sehingga mencerdaskan masyarakat dalam berdemokrasi, dan selalu patuhi peraturan yang berlaku.
×
Berita Terbaru Update