Notification

×

Iklan

Kades Petahana Heri Ahmad Firdaus Kembali Mencalonkan Diri Menjadi Kepala Desa Siabu Periode 2021-2027

Kamis, Oktober 14, 2021 | 20:37 WIB Last Updated 2021-10-14T13:45:33Z

Penyerahan berkas pendaftaran calon kepala desa Siabu periode 2021-2027 dari calon kades petahana kepada panitia Pilkades.

1.860 Pembaca

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU SALO – Memasuki Hari Terakhir pendaftaran bakal calon Kepala Desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Kades Petahana Heri Ahmad Firdaus pada hari Kamis 14/10/2021 siang, resmi kembali  mendaftarkan diri sebagai calon kades untuk Periode 2021-2027.

Pendaftaran beliau didampingi oleh kepala dusun dan beberapa kaur desa, tiba di kantor panitia Pilkades  diterima langsung oleh panitia pendaftaran Kumpul.SE.

Usai mendaptarkan diri,  Kepala Desa Incumbent ini mengungkapkan bahwa masih memiliki program untuk kemajuan desanya. Ia juga menyatakan siap akan melanjutkan pembangunan yang masih belum terselesaikan.

" Hari ini saya menyerahkan berkas pendaftaran calon kepala Desa Siabu periode 2021-2027 kepada panitia Pilkades, Insya Allah niat ikhlas ini didukung oleh masyarakat untuk melanjutkan kembali pembangunan, demi kemajuan Desa kita,"

"Karena masih ada beberapa program yang sedang berjalan, terutama program pemekaran, di akhir masa jabatan saya, ada program pemekaran dari pemerintah pusat, maka kita kejar, semua persyaratan kita lengkapi, dan Alhamdulillah tinggal satu langkah lagi pemekaran desa Siabu akan segera terlaksana," Kata beliau.

" Untuk itu niat hati untuk melanjutkan dan mendampingi pemekaran desa Siabu ini hingga Sungai Abang sebagai desa baru menjadi desa defenitif, karena kita mengingat perjuangan untuk melengkapi berkas pemekaran, cukup sulit dan penuh tantangan, maka kami ingin mewujudkan pemekaran ini agar berhasil, sehingga perjuangan selama ini tidak sia-sia, harapannya kedua desa mampu mengelola desanya menjadi desa yang maju," tambah beliau.
×
Berita Terbaru Update