Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Rumah Warga Siabu Di Satroni Maling Dalam Satu Malam, Sepeda Motor, HP dan Uang 500.000 Raib di Gondol

12 September 2021 | Sunday, September 12, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T12:21:50Z
Sepeda motor Beat milik korban yang dibawa maling.

2.130 Views

KAMPOENG NEWS-SIABU KAMPAR. Kawanan maling beraksi di permukiman warga di dusun Muaro Siabu Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar pada Jum'at (10/09/2021) dini hari.

Tidak main-main, para begundal ini sanggup memasuki dua rumah warga sekaligus dalam satu malam, dan berhasil mencuri satu unit sepeda motor dari satu rumah, satu unit HP dan uang 500.000 pada malam itu juga di rumah yang berbeda.


Ocu Muslim ( Keluarga korban) mengisahkan peristiwa malang yang dialami saudara sepupunya. Menurut informasi beliau  peristiwa berlangsung saat saudara sepupunya tersebut bersama keluarga sudah terlelap tidur.


Sekitar jam 3 malam bang kejadiannya, saat itu mereka sedang tidur, tanpa disadari pencuri masuk, dan menggondol sepeda motor Beet warna hitam, padahal tinggal tiga bulan lagi lunas bang,".


"Maling juga masuk kerumah warga lainya ketika itu pemilik rumah sedang tidur,  anaknya sempat bangun dan melihat pencuri masuk, namun pencuri mengancam dan menggertak, dan suruh anak itu tidur lagi, dan raib lah HP seharga 2 jutaan dan uang 500.000," ungkap ocu Muslim mengisahkan.


Pencurian ini dibenarkan oleh Kepala Dusun Muaro Siabu Bapak Adi Muntra, " Iya benar telah terjadi pencurian yang dialami warga kami, satu motor, HP dan uang lenyap di bawa pencuri," kata beliau.


Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, karena Honda Beat, HP dan uang yang lenyap. Korban sempat mempublikasikan sepeda motor yang hilang di media sosial, harapanya agar bisa ditemukan kembali.


Peristiwa pencurian ini terjadi yang kedua kalinya, setelah beberapa hari sebelumnya juga terjadi di dusun Sungai Abang desa Siabu, satu mesin air juga lenyap digondol maling milik posyandu.


Warga dihimbau untuk selalu waspada, tidak berkemungkinan kejadian serupa bisa kembali terulang.

×
Berita Terbaru Update